Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tiket.com Tambah Promo Lewat THR Pol-polan, Ada Diskon Tiket Hingga 50 Persen

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu online travel agency (OTA) tiket.com memberikan kejutan tambahan dengan menggelar THR Pol-polan, promo diskon general 50 persen plus ekstra 20 persen untuk semua produk tiket.com.

VP of Brand Marketing tiket.com Maria Risa Puspitasari mengatakan, dengan promo ini pihaknya ingin mengajak pelanggannya untuk segera berburu tiket, terutama ketika dana THR sudah cair.

“Kami dapat pastikan bahwa harga terbaik untuk segala kebutuhan mudik itu hanya tersedia di tiket.com! Jangan sampai dana THR habis untuk membeli segala kebutuhan perjalanan mudik dan berlibur karena harga sudah naik tajam," ujarnya dalam siaran persnya, Sabtu (23/4/2022).

Dia menuturkan, THR Pol-polan ini berlangsung selama 11 hari mulai 21 April hingga 1 Mei 2022, khusus di Jam Pol-polan pada pukul 17:00 - 21:00 WIB

Adapun promonya lebih rinci diantaranya, promo THR Pol-polan untuk Tiket Pesawat Domestik dengan diskon hingga 50 persen + ekstra 20 persen untuk mudik atau berlibur ke berbagai destinasi favorit seperti Surabaya, Bali, Medan, Padang, Pangkalpinang, dan Makassar.

Sedangkan, untuk Promo THR untuk Tiket Pesawat Internasional adalah diskon 50 persen + ekstra 20 persen hingga Rp 1,2 Juta untuk rute destinasi, seperti Kuala Lumpur, Bangkok, Seoul, Amsterdam, Zurich, dan London.

Kemudian ada juga promo THR untuk tiket To Do (Domestik) dengan skema diskon hingga 65 persen, dengan pilihan wahana atraksi atau tempat wisata ramah keluarga, hingga spa & beauty, seperti Jakarta Aquarium and Safari, Batu Love Garden, Kidzania Jakarta, Trans Snow World Bintaro, Taman Safari Indonesia Bogor, dan Haircode Salon.

Selanjutnya ada juga promo THR Pol-polan untuk Jasa Sewa Mobil dengan diskon hingga 50 persen + ekstra 20 persen maksimal Rp 550.000.

"Kami juga memberikan promo THR Pol-polan untuk Jemputan Bandara dengan diskon hingga Rp 175.000, promo THR untuk Akomodasi Domestik yang terdiri dari diskon hingga 50 persen + ekstra Rp 550.000 berlaku di semua jam," bebernya.

Tak ketinggalan juga promo THR untuk Akomodasi Internasional meliputi diskon hingga 60 persen + ekstra Rp 550.000 yang berlaku di semua jam, untuk berbagai pilihan kenyamanan hotel dan akomodasi di berbagai kota mancanegara.

“Bagi yang belum sempat memanfaatkan promo THR, kini telah hadir promo diskon yang lebih dahsyat lagi! Ketika harga sedang melonjak naik, tiket.com terus memastikan agar jajaran harga yang berkaitan dengan segala kebutuhan mudik tetap terjangkau sehingga masyarakat dapat menciptakan momen spesial bersama keluarga dan sahabat di manapun tanpa perlu merogoh kantong lebih mendalam, dan dana THR tersebut bisa digunakan untuk kepentingan lainnya,” pungkasnya.

https://money.kompas.com/read/2022/04/23/111100726/tiket.com-tambah-promo-lewat-thr-pol-polan-ada-diskon-tiket-hingga-50-persen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke