Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Erick Thohir: Makna Lebaran Kali Ini ialah Kebangkitan...

Pada kesempatan itu, Erick memaknai Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah sebagai momen kebangkitan. Ia menilai, momentum ini sebagai sebuah kemenangan besar bagi umat muslim yang telah menunaikan kewajiban berpuasa selama sebulan penuh.

Menurutnya, kesabaran dan keikhlasan umat selama pandemi Covid-19 terbayar tunai, setelah dapat kembali berkumpul dengan keluarga dalam Lebaran kali ini.

"Makna Lebaran kali ini ialah kebangkitan, sudah dua tahun (pandemi) dan kondisi hari ini justru kita bangkit," ujarnya seperti dikutip dalam keterangan tertulis, Senin (2/5/2022).

Dia mengatakan, keleluasan dalam beribadah dan merayakan Idul Fitri 1443 H bersama keluarga yang dirasakan kali ini, perlu disyukuri setelah sebelumnya melalui tahun-tahun yang sulit.

Erick pun mengajak seluruh elemen bangsa menjadikan Idul Fitri sebagai momentum dalam memperkuat rasa kebersamaan dan gotong royong dalam memulihkan perekonomian nasional.

Ia meyakini, dengan sinergitas dan kerja keras bersama, Indonesia akan mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi untuk menjadi negara besar di masa mendatang.

"InsyaAllah Indonesia menuju arah lebih baik dengan pertumbuhan ekonomi luar biasa, tentu yang harus dijaga ialah pembukaan lapangan kerja," ungkapnya.

Erick menambahkan, dirinya juga bersyukur untuk seluruh jamaah yang "menghidupkan" Masjid At-Thohir. Dia berharap masjid yang didirikan sebagai buah cinta untuk almarhum ayahnya, Muhammad Teddy Thohir, menjadi wadah dalam menggaungkan syiar Islam di masyarakat sekitar.

"Mari sama-sama kita ramaikan masjid ini. Semoga masjid ini tak hanya memberikan keberkahan untuk almarhum ayah, melainkan juga bagi masyarakat sekitar," tutupnya.

https://money.kompas.com/read/2022/05/02/144313526/erick-thohir-makna-lebaran-kali-ini-ialah-kebangkitan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke