Salin Artikel

Lebaran 2022, Ini Pesan Menteri Basuki untuk Pegawai Kementerian PUPR

Usai melaksanakan Shalat Ied berjamaah, Menteri Basuki mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri dan menyampaikan ucapan mohon maaf lahir batin.

Dalam kesempatan tersebut Basuki juga mengajak seluruh pegawai PUPR memaknai hasil ibadah Ramadhan khususnya untuk menjaga kredibilitas organisasi Kementerian PUPR.

"Saya ingin mengajak kita semua memaknai hasil ibadah dan latihan kita selama berpuasa di bulan Ramadhan. Kita telah melaksanakan ibadah secara jujur, ikhlas, sukarela, tanpa beban dan sabar, yang artinya pantang menyerah dalam melaksanakan ibadah," kata Menteri Basuki dalam siaran resminya, Senin (2/5/2022).

Dengan dasar tersebut, Menteri Basuki mengajak semua insan PUPR memiliki niat yang tulus dalam melaksanakan tugas dalam penyelenggaraan infrastruktur di Indonesia.

"Hanya dengan niat tersebut kita bisa menjadikan PUPR organisasi yang amanah, kredibel, dipercaya oleh Pemerintah dan masyarakat Indonesia dalam penyelenggaraan infrastruktur," tuturnya.

Sebelumnya pada malam takbiran Idul Fitri 1443 H Tahun 2022, Menteri Basuki juga berkeliling mengunjungi Pos Mudik Lebaran dan Pos Siaga Banjir Kantor Balai Kementerian PUPR, antara lain kantor Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Ciliwung Cisadane.

https://money.kompas.com/read/2022/05/02/171500126/lebaran-2022-ini-pesan-menteri-basuki-untuk-pegawai-kementerian-pupr

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.