Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lewat Program Promo 5.5 Blibli Cuci Gudang, Blibli Kasih Cashback hingga Rp 1 Juta

JAKARTA, KOMPAS.com - Blibli memberikan beragam promo kepada pelanggannya lewat program 5.5 Blibli Cuci Gudang.

SVP Campaign Blibli, Cindy Kalensang mengatakan, inisiatif promo ini diberikan untuk memenuhi kebutuhan harian hingga gaya hidup pelanggannya meskipun moment Lebaran sudah terlewati.

"Program promo ini berlangsung antara 5-9 Mei 2022. Lewat program promo ini kami ingin memberikan kesempatan pelanggan kami dalam hal memenuhi wishlist berbelanja hemat dengan mendapat cashback hingga Rp 1 juta," ujarnya dalam siaran persnya, Rabu (4/5/2022).

Tak hanya itu, Cindy membeberkan promo yang juga diberikan diantaranya adalah Brand Deals Promo, flash sale, Zona 10 Ribu, cuci gudang spesial “Late Night Cuci Gudang” antara pukul 21.00-24.00 WIB, hingga cashback ekstra 50 persen untuk produk tersedia di promo tersebut.

Selain itu, pelanggan setelah berbelanja bisa bermain Game Capit untuk meraih berbagai voucher belanja, smartphone hingga logam mulia.

Cindy menambahkan, pihaknya juga mengajak pelanggan untuk penerapan gaya hidup ramah lingkungan.

Pelanggan bisa mengembalikan kardus dan plastik bekas kemasan belanja online dengan menitipkan ke kurir Blibli untuk didaur ulang.

"Pastikan kondisi kardus bekas sudah dilipat untuk memudahkan kurir Blibli saat membawanya kembali," pungkasnya.

https://money.kompas.com/read/2022/05/04/180800726/lewat-program-promo-5.5-blibli-cuci-gudang-blibli-kasih-cashback-hingga-rp-1

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke