Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lalu Lintas "Off Ramp" Km 48 Arah Cikampek Padat, di Tol Layang MBZ Berlaku Buka Tutup Situasional

Hal ini dilakukan sebagai dampak adanya kepadatan lalu lintas off ramp Km 48 arah Cikampek ruas tol MBZ.

Langkah ini diambil atas diskresi kepolisian bersama PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek (JJC) selaku pengelola ruas tol Sheikh Mohamed bin Zayed (MBZ).

GM Operasi dan Pemeliharaan PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek Nur Safitri RM. mengatakan, selama penutupan ruas tol layang MBZ berlangsung, pengguna jalan yang akan menuju arah Cikampek dapat melalui ruas tol Jakarta-Cikampek eksisting hingga kepadatan di ruas tol MBZ kembali normal.

"PT JJC bersama pihak Kepolisian sementara menutup akses masuk menuju ruas tol MBZ yaitu akses masuk dari Kalimalang Tol JORR E Km 46+200, Akses Jatiasih Tol JORR E Km 45+200, dan Akses Tol Jakarta-Cikampek Km 10 Arah Cikampek," terang dia dalam siaran pers, Jumat (6/5/2022).

Ia menambahkan, penutupan ini dilakukan karena adanya kepadatan lalu lintas pada pertemuan off ramp ruas tol MBZ dan ruas jalan tol Jakarta- Cikampek eksisting pada Km 48.

Jasa Marga mengimbau pengguna jalan agar tetap berhati-hati dan jaga jarak aman dalam berkendara.

Ia berharap, pengendara selalu mematuhi rambu lalu lintas dan arahan petugas di lapangan. Selain itu, pengendara diminta untuk memastikan kondisi kendaraan layak jalan.

"Hubungi One Call Center 24 jam di nomor 14080 dan aplikasi Travoy 3.0 untuk pengguna iOS dan Android jika butuh bantuan dan informasi seputar jalan tol milik Jasa Marga Group," tandas dia.

https://money.kompas.com/read/2022/05/06/101000926/lalu-lintas-off-ramp-km-48-arah-cikampek-padat-di-tol-layang-mbz-berlaku-buka

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke