Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kendaraan yang Melalui GT Kalihurip Utama 2 Dialihkan ke Jalur "One Way" Tol Jakarta-Cikampek

General Manager Representative Office 3 Jasamarga Metropolitan Tollroad Thomas Dwiatmanto mengatakan, pengalihan ini dimulai pada 6 Mei 2022 pukul 16.58 WIB.

"Pengguna jalan yang telah melakukan transaksi di Gerbang Tol (GT) Kalihurip Utama 2 dialihkan menuju jalur one way (jalur A) yang sedang diberlakukan pada Ruas Tol Jakarta-Cikampek," kata Thomas dalam siaran pers, Jumat (6/5/2022).

Thomas mengungkapkan, Jasamarga Metropolitan Tollroad bersama dengan petugas pihak Kepolisan, PJR dan PT Jasamarga Tollroad Operator (JMTO) telah memasang rambu-rambu dan menempatkan petugas pengaturan lalu lintas di lokasi pengalihan lalu lintas tersebut.

Hal tersebut dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengguna jalan. Oleh karena itu, pihaknya mengimbau pengguna jalan agar selalu berhati-hati dalam berkendara, patuhi rambu-rambu dan ikuti arahan petugas di lapangan.

"Pastikan kecukupan perbekalan, saldo uang elektronik dan BBM sebelum memasuki jalan tol agar perjalanan lebih nyaman," ucap Thomas.

https://money.kompas.com/read/2022/05/06/194349426/kendaraan-yang-melalui-gt-kalihurip-utama-2-dialihkan-ke-jalur-one-way-tol

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke