Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2022

JAKARTA, KOMPAS.com – Forum Human Capital Indonesia Badan Usaha Milik Negara (FHCI BUMN) mengumumkan hasil seleksi administrasi Rekrutmen Bersama BUMN hari ini, Senin (9/5/2022).

Peserta yang sebelumnya telah mendaftar, bisa mengecek hasil seleksi administrasi Rekrutmen Bersama BUMN di laman https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id/. 

Dikutip dari akun Instagram FHCI BUMN, peserta bisa melihat pengumuman hasil seleksi administrasi Rekrutmen Bersama BUMN ini hingga 11 Mei 2022 mendatang.

“Sudah saatnya pengumuman seleksi administrasi Rekrutmen Bersama BUMN! Jangan lupa untuk mengakses situs resmi Rekrutmen Bersama BUMN 2022 pada pukul 14:00 WIB dan kunjungi laman "Lamaran Saya" untuk melihat hasil seleksi,” tulis akun Instagram @fhci.bumn, dikutip Kompas.com.

FHCI BUMN berhak sepenuhnya menetapkan daftar kandidat yang dinilai memenuhi kualifikasi pada setiap tahapan seleksi. Hasil keputusan FHCI BUMN bersifat final, mengikat, dan tidak dapat diganggu gugat.

Nantinya, peserta yang dinyatakan lolos akan mengikuti seleksi selanjutnya yaitu Tes Kemampuan Dasar (TKD) dan Core Value BUMN.

Cara cek hasil seleksi Rekrutmen Bersama BUMN 2022

Peserta yang ingin melihat hasil seleksi administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2022, simak caranya berikut ini:

Jadwal Rekrutmen Bersama FHCI BUMN

Nah, itulah informasi seputar cara cek hasil seleksi administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2022. Informasi lengkap terkait Rekrutmen Bersama FHCI BUMN 2022 bisa Anda lihat di https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id/. 

https://money.kompas.com/read/2022/05/09/234743726/cara-cek-hasil-seleksi-administrasi-rekrutmen-bersama-bumn-2022

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke