Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

UMKM Bisa Dapat Modal Rp 300 Juta lewat W20 Sispreneur, Ini Cara Daftarnya

Mengutip dari instagram resmi @indonesia.g20, Rabu (11/5/2022), W20 Sispreneur merupakan program inkubasi UMKM perempuan dari Sisternet dan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPA) yang diselenggarakan oleh W20 Indonesia.

W20 adalah salah satu dari engagement group G20 yang memiliki fokus dalam isu kesetaraan gender dan peran aktif perempuan dalam sektor ekonomi global.

Program W20 Sispreneur bertujuan untuk mendukung UMKM milik perempuan dalam meningkatkan bisnis mereka melalui serangkain kelas atau pelatihan.

Kelas yang terbuka bagi 1.000 UMKM terpilih di seluruh Indonesia akan fokus pada beberapa bidang yaitu segmentasi pasar, inovasi produk, literasi keuangan digital, perencanaa bisnis, konten dan pemasaran digital, serta pendampingan bisnis siap go global.

Peserta yang nantinya memenuhi syarat akan memiliki kesempatan untuk bersaing dalam kompetisi untuk mendapatkan pendanaan bisnis dengan total sebesar Rp 300 juta.

Bagi pelaku usaha perempuan yang ingin mengikuti program ini bisa mengirimkan artikel ide bisnisnya melalui aplikasi Sisternet yang bisa di unduh di Appstore ataupun Google Store.

Informasi lebih lanjut bisa didapatkan di bit.ly/InfoW20Sispreneur. 

https://money.kompas.com/read/2022/05/11/070000426/umkm-bisa-dapat-modal-rp-300-juta-lewat-w20-sispreneur-ini-cara-daftarnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke