Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Membuat Akun DANA di HP dan Upgrade DANA Premium

Jangan sampai upgrade DANA Premium gagal karena tidak mengikuti langkah-langkah yang benar. Terkait hal ini, perbedaan DANA Premium dan biasa juga perlu diperhatikan.

Dikutip dari laman resmi dana.id pada Rabu (11/5/2022), beda dengan DANA biasa, upgrade DANA Premium tanpa KTP tidak bisa dilakukan.

DANA adalah dompet digital Indonesia yang didesain untuk menjadikan setiap transaksi non-tunai dan non-kartu secara digital, baik online maupun offline dapat berjalan dengan cepat, praktis dan tetap terjamin keamanannya.

Berikut ini ulasan lengkap mengenai cara buat akun DANA hingga upgrade menjadi DANA Premium dan hal-hal yang perlu diketahui.

Cara membuat akun DANA di HP

Berikut cara registrasi atau membuat akun DANA selengkapnya:

Upgrade DANA Premium

DANA Premium adalah akun pengguna DANA yang telah melewati verifikasi dua-langkah, yaitu Verifikasi Biometrik dan Verifikasi Identitas.

Anda hanya bisa melakukan upgrade menjadi DANA Premium dengan menggunakan KTP. Artinya, upgrade DANA Premium tanpa KTP tidak bisa dilakukan

Silakan hubungi DANA Customer Care 24 jam di 1500445, Whatsapp DANA Care di 08191 1500 445, atau beritahukan kendala Anda pada menu Pusat Resolusi di aplikasi DANA untuk bantuan lebih lanjut.

Fitur transaksi di aplikasi DANA Premium lebih lengkap. Jika ingin melakukan transaksi di aplikasi DANA, Anda harus mendaftarkan akun Premium terlebih dahulu.

Tujuan dari akun Premium adalah untuk menjaga keamanan akun Anda dalam bertransaksi. Silakan lakukan upgrade akun menjadi DANA Premium.


Berikut cara upgrade DANA Premium:

Upgrade DANA Premium gagal

Terdapat sejumlah faktor yang membuat upgrade DANA Premium gagal. Berikut ulasan dan solusi upgrade DANA Premium gagal:

https://money.kompas.com/read/2022/05/11/191916826/cara-membuat-akun-dana-di-hp-dan-upgrade-dana-premium

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke