Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

HUT Ke-50, Blue Bird Tebar Diskon 50 Persen

Direktur Utama Blue Bird Sigit Djokosoetono mengatakan, promo diskon 50 persen merupakan bagian dari upaya Bluebird dalam meningkatkan pelayanan untuk pelanggan yang sudah setia menggunakan jasa Bluebird selama 50 tahun terakhir.

"Di usia yang ke-50 tahun ini, Bluebird sangat bersyukur dan berbahagia untuk dapat senantiasa memberikan layanan yang terbaik bagi para pengguna setia kami. Bluebird juga terus mendorong layanan multi payment untuk mempermudah para pelanggan kami," kata Sigit melalui siaran pers, Kamis (12/5/2022).

Sigit menjelaskan, untuk dapat menggunakan promo ini, pelanggan harus memasukkan kode promo sesuai yang tertera di link https://www.bluebirdgroup.com/50thBB/. Di laman tersebut pelanggan dapat memilih promo fasilitas Bluebird sesuai kebutuhan.

Promo diskon tersebut dapat dinikmati oleh para pengguna mulai 1 Mei hingga 19 Juni 2022 di sejumlah kota di Indonesia yang sudah terlayani pembayaran non-tunai melalui aplikasi MyBluebird. Promo ini berlaku sesuai dengan syarat dan ketentuan yang dapat berubah sewaktu-waktu.

Blue Bird merupakan perusahaan transportasi penumpang dan jasa pengangkutan umum yang telah ada sejak 1972. Memiliki 15 anak perusahaan tersebar di 18 lokasi di Indonesia. Bluebird pun melayani jasa kirim dan antar barang di suatu tempat menggunakan layanan chat order delivery (COD).

Layanan Bluebird COD dapat diakses dengan menghubungi customer service Bluebird yaitu Bebi melalui nomor Whatsapp 081117941234. Sementara untuk pembayaran argo taksi dapat dilakukan melalui metode tunai maupun non-tunai via fitur Easy Ride di aplikasi My Bluebird.

https://money.kompas.com/read/2022/05/12/203000326/hut-ke-50-blue-bird-tebar-diskon-50-persen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke