Salin Artikel

Rincian Biaya Admin BRI Tabungan BritAma hingga Simpedes

JAKARTA, KOMPAS.com – Bagi Anda yang berniat membuka tabungan BRI, penting untuk mengetahui berapa besaran biaya admin bulanan (biaya admin BRI). Pasalnya, biaya admin BRI bervariasi untuk setiap jenis tabungan yang dipilih nasabah.

Sebagai contoh, besaran biaya admin BRI BritAma tentu akan berbeda dengan biaya admin BRI Simpedes. Perbedaan biaya admin BRI kedua jenis tabungan ini akan berpengaruh setoran awal dan limit transaksi hariannya.

BritAma memberikan berbagai kemudahan sehingga nasabah bisa melakukan transaksi memanfaatkan fasilitas e-banking. Sementara untuk BRI Simpedes jadi pilihan lain untuk tabungan dengan biaya admin BRI yang murah.

Dikutip dari laman bri.co.id, BritAma adalah produk tabungan yang memberikan beragam kemudahan dalam melakukan transaksi perbankan dengan didukung fasilitas e-banking dan sistem real time online yang akan memungkinkan nasabah untuk bertransaksi kapanpun dan dimanapun.

Sedangkan, Simpedes adalah simpanan masyarakat dalam bentuk tabungan dengan mata uang Rupiah yang dapat dilayani di KC / KCP / BRI Unit / Kantor Kas / Teras BRI yang penyetoran dan pengambilannya tidak dibatasi baik frekuensi maupun jumlahnya sepanjang memenuhi aturan yang berlaku.

BritAma dan Simpedes merupakan jenis rekening tabungan yang paling banyak dipilih nasabah bank BRI. Lalu berapa biaya admin BRI yang berlaku saat ini?

Biaya admin BRI BritAma

Berikut rincian biaya admin BRI BritAma:

Biaya admin BRI BritAmaX

BritAmaX adalah produk tabungan dengan desain kartu debit khusus yang elegan untuk anak muda. Jenis tabungan ini memberikan beragam kemudahan dalam melakukan transaksi perbankan dengan didukung fasilitas e-banking dan sistem real time online.

Berikut rincian biaya admin BRI BritAmaX:

Biaya admin BRI BritAma Bisnis

BritAma Bisnis adalah produk tabungan BRI yang diutamakan untuk digunakan dalam bisnis dengan memberikan keleluasaan lebih dalam bertansaksi, kejelasan lebih dalam pencatatan transaksi dan keuntungan yang lebih untuk menjunjang transaksi kebutuhan bisnis nasabah.

Berikut rincian biaya admin BRI BritAma Bisnis:

Biaya admin BRI Simpedes

Tabungan Simpedes adalah simpanan masyarakat dalam bentuk tabungan dengan mata uang rupiah yang dapat dilayani di KC/KCP/BRI Unit/Kantor Kas/Teras BRI. Penyetoran dan pengambilannya tidak dibatasi baik frekuensi maupun jumlahnya sepanjang memenuhi aturan yang berlaku.

Berikut rincian biaya admin BRI Simpedes:

Biaya admin BRI Simpedes TKI

Simpedes TKI adalah tabungan yang diperuntukan bagi para TKI untuk mempermudah transaksi mereka termasuk untuk penyaluran/penampungan gaji TKI.

Berikut rincian biaya admin BRI Simpedes TKI:

Biaya admin BRI Simpedes Bisa

Tabungan Simpedes Bisa adalah produk tabungan yang memiliki fungsi beragam yaitu menabung, transaksi, investasi (BRIFINE) dan proteksi melalui opsi pembelian asuransi mikro sehingga memudahkan nasabah dalam melakukan pengelolaan keuangan dalam satu kepemilikan rekening.

Berikut rincian biaya admin BRI Simpedes Bisa:

  • Setoran awal: Rp 50.000
  • Biaya kartu: GPN Classic Rp 2.500, GPN Gold Rp 6.000
  • Biaya administrasi bulanan: –
  • Saldo minimum: –
  • Biaya penutupan rekening: Rp 25.000
  • Saldo tetap minimum pos impian: Rp 50.000
  • Saldo tetap minimum pos investasi: Rp 50.000
  • Pencairan Sebagian Pos impian: Maksimal 50 persen dari total saldo
  • Biaya admin pencairan sebagaian pos impian: Rp 25.000
  • Biaya admin penutupan sebelum jatuh tempo pos impian: Rp 50.000

Nah, itulah informasi seputar biaya admin BRI atau biaya bulanan BRI yang perlu diketahui calon nasabah sebelum membuka rekening tabungan.

https://money.kompas.com/read/2022/05/13/204621126/rincian-biaya-admin-bri-tabungan-britama-hingga-simpedes

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.