Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Top Up ShopeePay lewat ATM BRI, BCA, BNI, dan Mandiri

JAKARTA, KOMPAS.com – Cara top up ShopeePay (cara mengisi ShopeePay) dapat dilakukan dengan berbagai metode pembayaran. Misalnya, isi saldo ShopeePay (top up ShopeePay) lewat ATM BRI, BNI, BCA, dan Mandiri.

Untuk melakukan top up ShopeePay lewat ATM, pengguna perlu memastikan saldo di rekening cukup. Pastikan juga kartu debit (kartu ATM) yang digunakan masih aktif. Setelah itu, pengguna bisa mengikuti tahapan-tahapannya agar proses top up ShopeePay berhasil.

ShopeePay adalah layanan pembayaran digital yang ditawarkan Shopee untuk memudahkan penggunanya. Dompat digital yang satu ini dapat digunakan untuk keperluan transaksi online.

Selain berfungsi sebagai alat pembayaran online di aplikasi Shopee, e-wallet ini dapat dipakai untuk transaksi di beberapa merchant yang sudah bekerja sama.

Seperti dompet digital pada umumnya, ShopeePay bisa digunakan jika saldonya sudah terisi. Karena itu, pengguna perlu memahami cara mengisi ShopeePay (cara top up ShopeePay) agar transaksi online berjalan lancar.

Bagi pengguna yang masih bingung bagaimana cara top up ShopeePay lewat ATM (cara mengisi saldo ShopeePay), simak penjelasan mudahnya berikut ini.

Cara top up ShopeePay

1. Cara top up ShopeePay lewat ATM BRI

Pertama, cara top up ShopeePay (cara mengisi ShopeePay) bisa dilakukan lewat ATM BRI. Berikut langkah-langkahnya:

2. Cara top up ShopeePay lewat ATM BCA

Selanjutnya, cara top up ShopeePay lewat ATM BCA adalah sebagai berikut:

3. Cara top up ShopeePay lewat ATM BNI

Berikut langkah-langkah top up saldo ShopeePay lewat ATM BNI:

4. Cara top up ShopeePay lewat ATM Mandiri

Adapun cara top up ShopeePay lewat Mandiri ATM yang paling mudah dilakukan adalah sebagai berikut:

Sebagai informasi, batas maksimal top up ShopeePay adalah sampai Rp 2 juta untuk akun yang belum upgrade ke ShopeePay Plus. Sementara untuk akun yang telah upgrade ke ShopeePay Plus, maksimal top up adalah Rp 10 juta.

ShopeePay memiliki limit akumulasi saldo masuk hingga Rp 20 juta per bulan. Limit ini akan kembali dari awal di tanggal 1 setiap bulannya.

Demikian informasi seputar cara top up ShopeePay (cara mengisi ShopeePay) lewat ATM BRI, BCA, BNI, dan Mandiri dengan mudah.

https://money.kompas.com/read/2022/05/17/230947926/cara-top-up-shopeepay-lewat-atm-bri-bca-bni-dan-mandiri

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke