Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Transfer Saldo GoPay ke Rekening Bank dengan Mudah

JAKARTA, KOMPAS.com – Cara transfer GoPay ke rekening bank cukup mudah dilakukan. Pengguna dapat mengirimkan dan mencairkan saldo GoPay kapan saja jika diperlukan.

Hanya saja, cara transfer GoPay ke rekening bank dapat dilakukan jika pengguna telah memenuhi persyaratan. Misalnya, pengguna sudah meng-upgrade akun GoPay yang digunakan ke GoPay Plus.

GoPay Plus adalah tipe akun GoPay yang bisa didapatkan setelah melakukan upgrade akun. Bila pengguna belum upgrade ke akun GoPay Plus, maka cara transfer GoPay ke rekening bank tidak dapat dilakukan.

GoPay sendiri merupakan salah satu dompet digital yang populer dan banyak digunakan di Indonesia. E-wallet yang berada pada ekosistem aplikasi Gojek ini berfungsi untuk keperluan transaksi online.

Selain di aplikasi Gojek, saldo GoPay juga dapat digunakan untuk berbagai pembayaran seperti di toko atau restoran rekan usaha GoPay, sampai PayLater bagi pengguna terpilih.

Lalu, bagaimana cara transfer GoPay ke rekening bank?

Sebelum membahas cara transfer GoPay ke rekening bank dan cara transfer GoPay ke GoPay, simak terlebih dahulu cara upgrade akun GoPay ke GoPay Plus berikut ini:

Bila Anda telah berhasil melakukan upgrade GoPay menjadi GoPay Plus, Anda sudah bisa melakukan transfer saldo GoPay ke rekening bank. 

Cara transfer GoPay ke GoPay

Adapun tahapan-tahapan atau cara transfer GoPay ke GoPay lain adalah sebagai berikut:

Nah, itulah informasi seputar cara transfer GoPay ke rekening bank hingga cara transfer GoPay ke GoPay dengan mudah. Perlu diingat, cara transfer GoPay ke rekening bank hanya bisa dilakukan jika pengguna sudah melakukan upgrade ke akun GoPay Plus.

https://money.kompas.com/read/2022/05/22/000025426/cara-transfer-saldo-gopay-ke-rekening-bank-dengan-mudah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke