Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Simak, Ini Cara Tukar Tambah Produk Elektronik di Blibli

EVP Trade Partnership Blibli Wisnu Iskandar mengatakan, layanan Tukar Tambah ini sudah begitu dipercaya pelanggan di mana Blibli mencatat ada lebih dari 12.000 transaksi tukar tambah produk smartphone, tablet, home living, komputer & laptop, hingga alat elektronik lainnya sejak awal pandemi.

“Data internal kami menemukan ada beberapa alasan yang membuat pelanggan memilih Blibli untuk membeli produk elektronik di aplikasi kami yaitu lantaran adanya jaminan 100 persen barang orisinal, adanya gratis ongkir dan promo menarik, dan kami menyediakan layanan bernilai tambah seperti Tukar Tambah dan asuransi," ujar Wisnu dalam siaran persnya, Kamis (9/6/2022).

"Maka dari itu, kami memastikan bahwa tiap pelanggan bisa menikmati pengalaman belanja yang Pasti Puas, Pasti di Blibli dalam mendapatkan gadget dan alat elektronik incaran, termasuk dengan menggunakan layanan Tukar Tambah,” sambung Wisnu.

Wisnu mengatakan tidak ada syarat khusus untuk produk yang bisa ditukar tambah lewat layanan tersebut.

"Tidak harus produk sebelumnya berasal dari pembelian di Blibli. Yang jelas produk yang mau ditukar masih bisa dipakai dan belum rusak," jelasnya.

Adapun cara melakukan tukar tambah lewat Blibli dijelaskan dia sebagai berikut: 

Pertama, pilih produk dan klik panel Tukar Tambah.

Kedua, masukan lokasi tujuan.

Ketiga, dapatkan harga untuk produk lama yang ingin ditukar dan keempat lakukan pembayaran hingga tunggu konfirmasi pengiriman

"Menariknya, pelanggan juga tidak hanya bisa tukar tambah gadget dan alat elektronik di Blibli. Tapi pelanggan juga bisa memaksimalkan layanan Tukar Tambah untuk produk lain, misalnya perabotan rumah tangga seperti alat memasak dari Debellin premium cookware set dengan lapisan anti lengket yang aman," pungkasnya.

https://money.kompas.com/read/2022/06/09/183000726/simak-ini-cara-tukar-tambah-produk-elektronik-di-blibli

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke