Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bank Mandiri Buka Lowongan Kerja ODP dan Staff, Simak Persyaratannya

JAKARTA, KOMPAS.com – Ada kabar gembira bagi Anda yang sedang mencari informasi lowongan kerja di bank BUMN. PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk atau Bank Mandiri sedang membuka lowongan kerja di sejumlah posisi.

Lowongan kerja Bank Mandiri 2022 ini juga terbuka untuk fresh graduate atau lulusan baru jenjang D3, S1, dan S2 dari berbagai jurusan yang relevan.

Adapun lowongan kerja Bank Mandiri yang bisa di-apply oleh fresh graduate di antaranya meliputi posisi Staf Perbankan dan Officer Development Program (ODP). Adapula lowongan pekerjaan untuk tenaga kerja yang berpengalaman.

Nantinya, peserta yang dinyatakan lolos akan ditempatkan di sejumlah wilayah Indonesia. selain itu, para peserta yang lolos juga berhak akan benefit yang ditawarkan oleh Bank Mandiri.

Bagi Anda yang berminat untuk mendaftar lowongan kerja Bank Mandiri 2022, simak persyaratan dan posisi yang dibuka dalam rekrutmen Bank Mandiri berikut ini.

Lowongan kerja ODP BUMN Bank Mandiri

Dikutip dari laman www.bankmandiri.co.id, program ini mempersiapkan Anda untuk posisi kepemimpinan di berbagai tingkatan di Bank Mandiri.

Dengan mengikuti program ini, Anda akan dilatih oleh para bankir, profesional, dan pemimpin yang sangat berpengalaman dalam berbagai aspek perbankan dan kepemimpinan. Program ini dimulai dengan pendidikan intensif di kelas diikuti dengan pelatihan di tempat kerja dan rotasi di berbagai bagian Bank.

Selain paket pelatihan yang komprehensif ini, Anda akan dilatih oleh talenta terbaik bank yang akan membantu Anda mencapai potensi maksimal Anda dan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang kelebihan Anda. Anda juga akan memiliki akses ke Top Leaders kami dan bekerja erat dengan para manajer senior dalam proyek yang akan mengembangkan kemampuan Anda.

Terdapat lima posisi ODP yang dibuka pada lowongan kerja Bank Mandiri 2022 kali ini, di antaranya:

Syarat daftar lowongan kerja ODP Bank Mandiri 2022

Persyaratan yang wajib dipenuhi oleh calon pelamar lowongan ODP Bank Mandiri di antaranya sebagai berikut:

Lowongan kerja Banking Staff Bank Mandiri

Bagian staf perbankan membuka sejumlah posisi yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia, di antaranya Sumatera, Jakarta, Jawa, Kalimantan, Suwalesi dan Maluku, Bali dan Nusa Tenggara, dan Papua.

Lowongan kerja Experienced Hires Bank Mandiri

Bank Mandiri juga menerima tenaga profesional yang berbakat dan berpengalaman. Lowongan kerja ini memberikan peluang untuk kemajuan karier dan kepemimpinan yang bagi pendaftar.

Syarat pendaftaran:

Informasi mengenai syarat pendaftaran posisi tenaga profesional ini berbeda-beda di tiap posisi yang dibuka. Rincian persyaratan tersebut dapat diakses di laman https://www.bankmandiri.co.id/mandiri-career. 

Pendaftaran dibuka hingga tanggal 30 Desember 2022 untuk lowongan kerja ODP dan tanggal 31 Desember 2022 untuk lowongan kerja banking staff.

Pelamar yang memenuhi persyaratan bisa mendaftar secara online melalui situs resmi Bank Mandiri sebelum batas akhir pendaftaran.

Nah, itulah informasi seputar lowongan kerja di Bank Mandiri tahun 2022. Informasi lengkap tentang lowongan kerja terbaru 2022 di Bank Mandiri untuk fresh graduate bisa dilihat di https://www.bankmandiri.co.id/mandiri-career. 

https://money.kompas.com/read/2022/06/14/211955126/bank-mandiri-buka-lowongan-kerja-odp-dan-staff-simak-persyaratannya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke