Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rilis Kartu Kredit Digital OCTO Card, Ini Target CIMB Niaga

Bank CIMB Niaga sendiri baru saja melakukan inovasi dengan meluncurkan kartu kredit digital OCTO Card pada Rabu (22/6/2022).

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi mengatakan, dengan adanya kartu kredit digital OCTO Card, perusahaan berharap akan terjadi peningkatan jumlah pemegang kartu kredit ke depannya.

"Saat ini pemegang kartu CIMB Niaga ada jutaan orang. Dengan peluncuran kartu kredit digital ini kami berharap jumlah pemegang kartu kredit akan meningkat dalam beberapa bulan ke depan. Targetnya dapat tumbuh sekitar 20 persen," jelas dia dalam acara peluncuran Digital OCTO Card, Rabu (22/6/2022).

Ia menambahkan, kartu kredit digital ini akan menjadi kartu kredit pertama untuk banyak orang, terutama generasi muda yang baru masuk dunia kerja. Pasalnya, pemasukan minimal yang dibutuhkan untuk dapat memiliki kartu kredit digital ini adalah Rp 3 juta.

Noviandy berharap, kartu ini dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari bagi kustomer. Ia menjelaskan, dengan banyaknya efisiensi yang dilakukan dengan bisnis kartu digital ini, konsumer dapat mendapatkan banyak bonus dari efisiensi yang dilakukan perusahaan.

Adapun dengan kartu kredit digital ini, pengguna juga tidak dikenakan biaya iuran tahunan dan bisa langsung mengubah transaksi ritel menjadi cicilan 0 persen dengan tenor 3 bulan melalui Super App OCTO Mobile.

Ia memerinci, OCTO Card juga memberikan banyak keuntungan kepada para penggunanya. Di antaranya, cashback 10 persen untuk transaksi melalui Super App OCTO Mobile dan transaksi belanja online kecuali produk hotel, airlines, serta tour & travel.

Sebagai kartu kredit digital, OCTO Card juga terintegrasi di dalam Super App OCTO Mobile.

Menurut Noviandy, nasabah bisa bertransaksi dengan nyaman, baik untuk belanja online di e-commerce maupun offline di berbagai merchant melalui fitur Scan QRIS tanpa perlu repot membawa kartu fisik.

Noviandy membeberkan, beragam keuntungan tersebut dipersembahkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat saat ini yang semakin terbiasa dengan pembayaran cashless dan contactless melalui ponsel.

“Kami memahami, pandemi telah mengakselerasi masyarakat ke dalam ekosistem pembayaran berbasis digital. Karena itu, CIMB Niaga terus berinovasi mengembangkan digital customer experience dengan mengintegrasikan berbagai produk dan layanan ke dalam Super App OCTO Mobile," imbuh dia.

https://money.kompas.com/read/2022/06/22/200900126/rilis-kartu-kredit-digital-octo-card-ini-target-cimb-niaga

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke