Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tambah Pilihan Investasi Nasabah, Bank Neo Commerce Gandeng Laku Emas

Direktur Utama Bank Neo Commerce Tjandra Gunawan menjelaskan, melalui kolaborasi tersebut pihaknya menyediakan fitur Neo Emas, untuk menambah pilihan investasi bagi nasabah.

"Melalui kerja sama dengan Lakuemas ini, kami berharap nasabah dapat memiliki pilihan investasi yang lebih aman, stabil, dan menguntungkan, yang dapat diakses dengan mudah dalam satu aplikasi, neobank," ujar dia, dikutip dari keterangan resmi, Kamis (23/6/2022).

Lebih lanjut Tjandra bilang, fitur tersebut akan segera hadir di aplikasi neobank, yang memungkinkan nasabah untuk melakukan transaksi pembelian dan penjualan emas dalam aplikasi tersebut.

Layaknya fitur emas digital di platform lain, nasabah dapat membeli emas melalui Neo Emas dengan harga awal yang terjangkau, yakni sebesar Rp10.000 saja.

Adapun cara untuk melakukan transaksi emas di aplikasi neobank cukup sederhana, di mana nasabah BNC hanya perlu membuka menu saving, lalu pilih menu Neo Emas.

Kemudian, dalam proses registrasi di aplikasi, verifikasi data dilakukan dengan mengunggah KTP dan NPWP nasabah untuk menjamin keamanan transaksi.

Untuk semakin memudahkan nasabah, seluruh kegiatan transaksi jual beli emas nasabah akan terekam dengan jelas dan lengkap dalam aplikasi.

Tjandra mengungkpakan, fitur Neo Emas dalam aplikasi neobank akan terus dikembangkan sesuai dengan kebutuhan nasabah.

"Selanjutnya, tidak menutup kemungkinan bahwa ke depan sesama nasabah BNC akan dapat melakukan transfer emas dan penarikan emas dalam aplikasi neobank," ucap Tjandra.

https://money.kompas.com/read/2022/06/23/133900826/tambah-pilihan-investasi-nasabah-bank-neo-commerce-gandeng-laku-emas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke