Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Emiten Pengelola Lucy in The Sky Ekspansi Gerai di Baru di Cikini

Marketing Director Lucy in the Sky Randy Suherman mengatakan, PT Lima Dua Lima Tiga Tbk sedang menyiapkan beberapa outlet baru di beberapa wilayah strategis di DKI Jakarta hingga akhir 2022.

Emiten milik Wulan Guritno ini membutuhkan waktu setidaknya 3 bulan dalam mempersiapkan gerai barunya. Gerai baru ini menawarkan beberapa fasilitas yang berbeda dengan kedua outlet sebelumnya yang berada di SCBD dan Spark yaitu adanya VIP Room, Private Room dan Shisha dengan konsep yang lebih intim.

“Konsepnya, mengusung bohemian garden vibe, dimana Lucy In The Sky Cikini diharapkan bisa menjadi tempat hangout baru yang seru dan nyaman sesuai dengan konsep an all day restaurant and bar in an eclectic bohemian jungalow setting,” kata Randy melalui siaran pers.

Dengan luas gerai sekitar 550 m2, dengan bangunan 2 lantai gerai baru ini dapat menampung kapasitas pengunjung hingga 400 orang. Randy mengatakan, Lucy in the Sky Cikini mempunyai konsep mezzanine dua lantai yang memiliki kapasitas tempat duduk hingga 200 pengunjung.

Pada lantai satu, pengunjung dapat menikmati outdoor dan indoor area, dan bar, sementara di lantai dua terdapat lounge area, VIPR oom, Private Room dan shisha area. VIP Room sendiri dapat menampung hingga 12 pengunjung yang dilengkapi fasilitas karaoke. Sedangkan untuk Private Room dilengkapi dengan TV dan aplikasi musik digital.

Randy mengatakan, Lucy In The Sky memilih lokasi strategis dan ikonik pada setiap outletnya, melihat potensi yang besar di Jalan Cikini, tidak hanya karena sejarah Cikini yang kuat namun dipercaya akan berkembang pesat dalam beberapa tahun ke depan menjadi entertainment spot baru di Jakarta Pusat.

“Industri F&B tidak hanya pulih, namun kembali bertumbuh lebih pesat dan memberikan kontribusi besar bagi perekonomian Indonesia, dengan bertambahnya gerai baru Lucy In The Sky Cikini akan menambah warna khususnya di bidang FnB,” ujar Surya Andarurachman Putra selaku Direktur Utama Perseroan.

Sebagai informasi LUCY tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada May 2021. Adapun harga saham LUCY saat ini Rp 110 per lembar saham, dengan komposisi kepemilikan (pengendali) yakni PT Delta Wibawa Bersama sebesar 39,3 persen, PT Calvin Rekapital Asia sebesar 15,5 persen, dan Surya Andarurachman Putra sebesar 12,5 persen.

https://money.kompas.com/read/2022/06/30/213000026/emiten-pengelola-lucy-in-the-sky-ekspansi-gerai-di-baru-di-cikini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke