Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Mengambil Uang di Bank DKI Tanpa Kartu ATM

Informasi seputar cara mengambil uang di Bank DKI tanpa ATM penting diketahui jika Anda membutuhkan layanan tarik tunai namun kartu ATM tertinggal.

Cara tarik tunai Bank DKI tanpa kartu kini bisa dilakukan melalui aplikasi JakOne Mobile. Layanan tarik tunai Bank DKI tanpa ATM tersedia pada fitur Mobile Cash.

Artikel ini akan mengulas informasi seputar cara mengambil uang di Bank DKI di mesin ATM tanpa menggunakan kartu ATM.

Mengenal JakOne Mobile dan fiturnya

Dikutip dari laman resmi Bank DKI pada Sabtu (2/7/2022), JakOne Mobile merupakan kombinasi mobile banking, mobile wallet (uang elektronik berbasis smartphone) dan branchless banking.

JakOne Mobile adalah aplikasi layanan keuangan yang terdiri dari Mobile Banking dan Mobile Wallet yang juga bisa dipakai sebagai cara mengambil uang di Bank DKI tanpa ATM.

Tak hanya itu, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk melakukan transaksi kebutuhan sehari-hari pada merchant-merchant yang bekerja sama dengan Bank DKI.

JakOne Mobile juga digunakan untuk melakukan pembukaan rekening tabungan tanpa harus mendatangi kantor layanan Bank DKI.


Cara tarik tunai Bank DKI tanpa kartu

Berikut panduan tarik tunai Bank DKI tanpa ATM selengkapnya:

Itulah sejumlah informasi mengenai cara tarik tunai Bank DKI tanpa kartu ATM. Masih ragu apakah Bank DKI bisa tarik tunai tanpa kartu? Jawabannya adalah bisa.

https://money.kompas.com/read/2022/07/02/133653126/cara-mengambil-uang-di-bank-dki-tanpa-kartu-atm

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke