Salin Artikel

Cara Setor dan Mengambil Uang di ATM BJB Tanpa Kartu

Cara tarik tunai tanpa kartu BJB menjadi solusi bagi nasabah yang membutuhkan tarikan tunai namun lupa tidak membawa kartu ATM.

Sejalan dengan itu, cara setor tunai ATM BJB tanpa kartu bisa dilakukan dengan memanfaatkan fitur BJB Cardless setor tunai.

BJB Cardless adalah layanan perbankan digital berupa otorisasi transaksi yang dikembangkan pada BJB Mobile dan BJB DigiCash untuk memberikan layanan transaksi tunai tanpa menggunakan kartu melalui Jaringan Kantor Bank/ATM Tunai/CRM/Mitra Bisnis.

Artikel ini akan memberikan ulasan mengenai hal tersebut yang dikutip dari akun Facebook resmi bank bjb pada Selasa (5/7/2022).

Cara tarik tunai tanpa kartu BJB

Cara mengambil uang di ATM BJB tanpa kartu bisa dilakukan dengan lebih dulu membuat kode transaksi melalui Digi Mobile. Berikut langkah-langkahnya:

Setelah itu, cara tarik tunai tanpa kartu BJB bisa dilanjutkan dengan datang ke mesin ATM BJB. Berikut langkah-langkahnya:


Cara setor tunai ATM BJB tanpa kartu

Adapun fitur BJB Cardless setor tunai bisa diakses dengan cara berikut:

Kemudian, cara setor tunai ATM BJB tanpa kartu adalah sebagai berikut:

Itulah informasi seputar cara mengambil uang di ATM BJB tanpa kartu, lengkap dengan panduan memanfaatkan fitur BJB Cardless setor tunai.

https://money.kompas.com/read/2022/07/05/084858926/cara-setor-dan-mengambil-uang-di-atm-bjb-tanpa-kartu

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.