Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Tarik Tunai Mandiri di Indomaret, Cek Syarat dan Biaya Adminnya

Terdapat sejumlah syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan, mulai dari biaya tarik tunai Mandiri di Indomaret hingga maksimal tarik tunai di Indomaret.

Selain itu, ada pula ketentuan mengenai minimal belanja dengan nominal tertentu sebelum melakukan penarikan tunai di Indomaret.

Lantas, tarik tunai Mandiri di Indomaret minimal belanja berapa? Tarik tunai di Indomaret kena biaya berapa?

Artikel ini akan memberikan ulasan mengenai hal tersebut yang dirangkum dari laman resmi www.bankmandiri.co.id dan sejumlah akun media sosial Indomaret.

Cara tarik tunai Mandiri di Indomaret

Nasabah Bank Mandiri yang melakukan transaksi tarik tunai dengan menggunakan kartu debit Mandiri di Indomaret bisa mengikuti petunjuk sebagai berikut:


Syarat dan biaya tarik tunai Mandiri di Indomaret

Tarik tunai Mandiri di Indomaret minimal belanja berapa? Tarik tunai di Indomaret kena biaya berapa? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Minimal penarikan tunai melalui outlet cabang Indomaret adalah Rp 50.000. Sedangkan maksimal tarik tunai di Indomaret yaitu Rp 1 juta, dengan kelipatan penarikan Rp 50.000.

Adapun biaya tarik tunai Mandiri di Indomaret adalah Rp 4.000 per transaksi. Perubahan biaya administrasi ini dapat berubah sesuai dengan kebijakan Bank Mandiri.

Sementara itu, cara tarik tunai Mandiri di Indomaret hanya bisa dilakukan dengan melakukan pembelian dengan minimal belanja Rp 20.000.

Itulah ketentuan mengenai tarik tunai Mandiri di Indomaret. Ketentuan tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tergantung pada kebijakan Indomaret dan Bank Mandiri.

https://money.kompas.com/read/2022/07/06/111003626/cara-tarik-tunai-mandiri-di-indomaret-cek-syarat-dan-biaya-adminnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke