Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rekrutmen TNI AL Bintara dan Tamtama Dibuka, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

JAKARTA, KOMPAS.com – Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) membuka rekrutmen prajurit melalui Pendidikan Bintara Prajurit Karier (Bintara PK) dan Tamtama Prajurit Karier (Tamtama PK). Pendaftaran rekrutmen TNI AL Gelombang II Tahun ini dibuka mulai 11 Juli 2022 hingga 11 Agustus 2022.

Pendaftaran rekrutmen TNI AL dilakukan secara online melalui website http://al.rekrutmen-tni.mil.id/. Adapun proses validasi pendaftaran dimulai 18 Juli 2022 hingga 11 Agustus 2022.

Rekrutmen TNI AL kali ini dibuka untuk calon peserta dengan latar belakang pendidikan minimal SMA/SMK sederajat hingga S1.

Bagi Anda yang berminat, simak persyaratan dan cara daftar rekrutmen TNI AL Bintara PK dan Tamtama PK gelombang 2 Tahun 2022 berikut ini.

Proses rekrutmen TNI AL ini sama sekali tidak dipungut biaya apapun. Jika ada pihak yang mengatasnamakan TNI AL meminta membayar sejumlah uang, segera laporkan ke panitia terdekat.

Informasi lengkap mengenai pendaftaran calon Bintara PK TNI AL 2022 bisa Anda lihat di laman http://al.rekrutmen-tni.mil.id/. 

https://money.kompas.com/read/2022/07/12/215942726/rekrutmen-tni-al-bintara-dan-tamtama-dibuka-ini-syarat-dan-cara-daftarnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke