Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

BUMN Perkebunan Buka Lowongan Kerja untuk D3 hingga S1, Simak Posisi dan Persyaratannya

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi kamu lulusan minimal Diploma 3 hingga Sarjana (S1) dari jurusan Public Relations, Sekretaris, Administrasi, ada baiknya simak lowongan kerja yang satu ini.

PT Perkebunan Nusantara XII atau yang disingkat PTPN XII membuka lowongan kerja yang nantinya diposisikan sebagai Tenaga PKWT-Sekretaris & Kesekretariatan.

PTPN XII adalah anak usaha Perkebunan Nusantara III yang bergerak di bidang perkebunan kakao, teh, tebu, karet, dan kopi. Seluruh unit usaha PTPN XII berada di Provinsi Jawa Timur.

Mengutip dari instagram resmi @kemnaker, Rabu (27/7/2022), berikut adalah persyaratan dan cara mendaftar lowongan kerja PTPN XII.

Cara Mendaftar Lowongan Kerja PTPN XII

Bagi kamu yang tertarik untuk lowongan kerja ini bisa mengisi data secara online melalui https://ptpn12.com/category/karir/.

Pendaftaran lowongan kerja PTPN XII paling lambat tanggal 28 Juli 2022. Pelamar tidak dipungut biaya apapun tekait pelaksanaan rekrutmen dan seleksi.

Hanya pelamar yang memenuhi syarat dan terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi ini.

https://money.kompas.com/read/2022/07/27/083500526/bumn-perkebunan-buka-lowongan-kerja-untuk-d3-hingga-s1-simak-posisi-dan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke