Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kini Pengguna Traveloka Bisa Lebih Mudah Dapatkan Diskon

Traveloka Points merupakan program reward yang menawarkan berbagai manfaat serta keuntungan dari setiap aktivitas pengguna dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup dan perjalanan mereka.

VP of Platform Marketing Traveloka Terry Santoso menjelaskan, reward ini merupakan inovasi yang dikembangkan unit bisnis platform yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman terbaik sekaligus membangun loyalitas konsumen.

"Dengan fokus pada human technology, Traveloka berkomitmen untuk menghadirkan inovasi yang berpusat pada kebutuhan konsumen," kata Terry di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2022).

Terry menjelaskan, melalui Traveloka Points, pengguna mendapatkan reward dengan lebih mudah yaitu dengan melakukan transaksi di aplikasi Traveloka untuk mendapatkan poin.

Selain dari transaksi, pengguna dapat mengumpulkan poin dari berbagai aktivitas seperti memenangkan game di aplikasi Traveloka.

"Traveloka Points dapat ditukar untuk mendapatkan potongan harga ketika konsumen melakukan transaksi berikutnya atau untuk mendapatkan berbagai macam kupon dari berbagai pilihan kategori untuk mendapatkan potongan harga ketika konsumen melakukan transaksi berikutnya," ujarnya.

Terry melanjutkan, pengguna dapat menukarkan poin mulai dari 500 poin untuk mendapatkan kupon diskon baik tiket transportasi, akomodasi, Xperience hingga Eats yang disediakan oleh Traveloka atau kupon penawaran spesial dari mitra-mitra Traveloka.

"Perluasan layanan berbasis digital yang dihadirkan unit bisnis Platform, terutama Traveloka Points, diharapkan dapat semakin mempertegas kehadiran Traveloka sebagai platform pilihan konsumen serta memberikan nilai tambah bagi pengguna untuk pemenuhan kebutuhannya dengan Traveloka," ucap dia.

https://money.kompas.com/read/2022/07/27/163159426/kini-pengguna-traveloka-bisa-lebih-mudah-dapatkan-diskon

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke