Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lowongan Kerja Bank DKI untuk Lulusan S1, Simak Posisi dan Syaratnya

JAKARTA, KOMPAS.com – Bagi Anda ingin yang ingin berkarir di bidang perbankan, simak lowongan kerja terbaru berikut ini. Bank DKI sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan Sarjana (S-1).

Informasi lowongan kerja ini disampaikan melalui unggahan akun instagram resmi Bank DKI @bank.dki pada Kamis (28/7/2022) lalu. Penempatan untuk lowongan kerja tersebut yakni di Lampung, Semarang dan Sidoarjo.

Terdapat beberapa posisi yang dibutuhkan dalam lowongan kerja Bank DKI kali ini. Di antaranya posisi Teller, Customer Service, Asisten Layanan Internal, Relationship Manager Dana & Jasa, Relationship Manager Kredit Mikro, Relationship Manager Kredit Konsumer, Relationship Manager Kredit Ritel, dan Relationship Officer. 

Sebagai informasi, Bank DKI merupakan instansi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di bidang perbankan. Bank DKI didirikan pada tanggal 11 April 1961 dan berkantor pusat di Jakarta Pusat.

Pendirian Bank DKI dimaksudkan dan ditujukan untuk membantu dan mendorong pertumbuhan ekonomi dan pembandunan daerah di berbagai bidang serta salah satu sumber pendapat daerah dalam rangka meningkatkan taraf hidup rakyat.

Lowongan kerja Bank DKI 2022

Persyaratan umum:

Persyaratan khusus:

Bagi calon pelamar yang berminat dan merasa memenuhi persyaratan di atas, bisa mendaftar secara online melalui link https://bit.ly/KantorCabangBDKI. Periode pendaftaran lowongan kerja ini yaitu mulai tanggal 28 Juli 2022 sampai 5 Agustus 2022.

Perlu diingat, seluruh proses rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun. Karena itu, pelamar diimbau untuk berhati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan Bank DKI.

“Sebagai wujud implementasi Good Corporate Governance dalam proses rekrutmen karyawan, seluruh Manajemen PT Bank DKI tidak menerima ataupun meminta hadiah atau bingkisan dalam bentuk apapun demi mewujudkan praktik bisnis yang bermartabat dan beretika,” tulis akun instagram @bank.dki.

Anda bisa melihat informasi lengkap tentang lowongan kerja ini di Instagram @bank.dki.

https://money.kompas.com/read/2022/07/30/092641226/lowongan-kerja-bank-dki-untuk-lulusan-s1-simak-posisi-dan-syaratnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke