Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bank DKI Buka Banyak Lowongan Kerja untuk Lulusan S1, Cek Posisi dan Syaratnya!

Bank DKI adalah sebuah bank umum dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang sahamnya dimiliki oleh Pemprov DKI Jakarta dan PD Pasar Jaya.

Mengutip Instagram resmi Bank DKI @bank.dki, Sabtu (30/7/2022), ada 8 posisi lowongan kerja yang dibuka. Meski demikian, lowongan kerja ini untuk ditempatkan pada kantor cabang di luar Jakarta.

Terdiri dari Kantor Cabang Lampung, Kantor Cabang Syariah Lampung, Kantor Cabang Semarang, Kantor Cabang Syariah Semarang, Kantor Cabang Pembantu Sidoarjo, Kantor Cabang Syariah Sidoarjo.

Pendaftaran hanya dilakukan secara online melalui laman https://bit.ly/KantorCabangBDKI. Nantinya pada laman tersebut para pelamar bisa memilih posisi yang diminati dan lokasi penempatan, yang kemudian akan diarahkan untuk mengisi data yang dibutuhkan, termasuk dokumen lamaran.

Perlu diiingat bahwa Bank DKI tidak menerima ataupun meminta hadiah atau bingkisan dalam bentuk apapun. Oleh karena itu, hati-hati atas upaya penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen Bank DKI.

Posisi

Berikut posisi lowongan pekerjaan yang tersedia di Bank DKI:

- Teller
- Customer Service
- Asisten Layanan Internal
- Relationship Manager Dana & Jasa
- Relationship Manager Kredit Mikro
- Relationship Manager Kredit Konsumer
- Relationship Manager Kredit Ritel
- Relationship Officer


https://money.kompas.com/read/2022/07/30/201950726/bank-dki-buka-banyak-lowongan-kerja-untuk-lulusan-s1-cek-posisi-dan-syaratnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke