Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Daftar Livin’ by Mandiri di HP Tanpa ke Bank

Cara daftar Mandiri mobile lewat HP tanpa ke bank bisa dilakukan dengan mudah jika mengikuti petunjuk yang benar.

Cara daftar Livin’ by Mandiri di HP kerap menjadi solusi praktis bagi nasabah yang tidak ingin repot-repot antre di kantor cabang Bank Mandiri.

Terkait hal ini, nasabah lebih dulu harus melakukan pendaftaran SMS banking agar bisa registrasi Livin’ by Mandiri. Pendaftaran bisa dilakukan melalui mesin ATM atau call center.

Karena itu, informasi terkait cara daftar Livin’ by Mandiri di ATM juga banyak dicari. Nantinya, setelah registrasi melalui ATM, pendaftaran bisa dilanjutkan melalui HP.

Artikel ini akan mengulas informasi seputar cara daftar m-banking Mandiri di HP, dirangkum dari laman resmi www.bankmandiri.co.id pada Minggu (31/7/2022).

Cara daftar SMS banking Mandiri

Pendaftaran SMS banking dapat dilakukan melalui mesin ATM Bank Mandiri. Layanan SMS banking akan dibutuhkan untuk registrasi di aplikasi Livin' by Mandiri.

Berikut langkah-langkahnya:


Itulah langkah-langkah yang dibutuhkan sebagai bagian dari cara daftar Livin’ by Mandiri di ATM dengan lebih dulu melakukan pendaftaran SMS banking.

Selain melalui mesin ATM, aktivasi SMS banking bisa dilakukan melalui Mandiri call 14000 dengan mudah kapan pun dan dimana pun. Berikut langkah-langkah aktivasi Livin' by Mandiri melalui call 14000:

Cara daftar Livin’ by Mandiri di HP

Cara daftar Livin’ by Mandiri tanpa ke bank bisa dilakukan setelah nasabah mendownload aplikasi tersebut di smartphone dan nomor HP sudah terhubung dengan SMS banking.

Berikut cara daftar Mandiri mobile lewat HP tanpa ke bank:

Itulah informasi seputar cara daftar Livin’ by Mandiri tanpa ke bank atau cara daftar Mandiri mobile lewat HP tanpa ke bank.

https://money.kompas.com/read/2022/07/31/090000126/cara-daftar-livin-by-mandiri-di-hp-tanpa-ke-bank

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke