Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

3 Lelang Rumah Murah di Tangerang dengan Limit Rp 100 Jutaan

Lelang rumah murah di Tangerang ini dapat diakses di laman lelang.go.id milik pemerintah. Kategori lelangnya tidak hanya berupa rumah tetapi ada juga tanah, ruko, hotel, kendaraan, elektronik, hingga besi tua.

Lelang rumah murah di Tangerang ini dilakukan oleh perbankan dan perusahaan pembiayaan, di mana lelang yang dilakukan biasanya merupakan lelang eksekusi hak tanggungan.

Peserta lelang rumah wajib menyetorkan uang jaminan ke nomor virtual account yang didapatkan setelah mendaftar di lelang.go.id paling lambat sehari sebelum lelang dimulai.

Apabila peserta tidak memenangkan lelang rumah, uang jaminan tersebut akan dikembalikan ke peserta.

Khusus daerah Tangerang, pada bulan Agustus 2022 ada sejumlah rumah yang dilelang mulai dari nilai limit Rp 100 juta hingga Rp 10,8 miliar. Kompas.com akan menyortirnya untuk nilai limit di sekitar Rp 100 jutaan.

Berikut daftar lelang rumah murah di Tangerang, Banten melalui laman lelang.go.id:

1. Lelang rumah di Kabupaten Tangerang, Banten.

PT BPR Sarana Utama Multidana akan melelang sebidang tanah dengan luas total 60 meter persegi beserta bangunannya. Penyelenggara lelang yakni Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Tangerang II.

Lokasi rumah berada di Kelurahan Cisauk, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Banten.

Nilai limit lelang rumah Rp 100 juta. Sementara uang jaminan Rp 20 juta disetor paling lambat 3 Agustus 2022. Lelang dilakukan pada 4 Agustus 2022 pukul 10:00 WIB.

Untuk informasi lengkap dan foto rumah yang dilelang bisa klik di sini.

2. Lelang rumah di Kabupaten Tangerang, Banten.

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk akan melelang sebidang tanah dengan luas total 117 meter persegi beserta bangunannya. Penyelenggara lelang yakni KPKNL Tangerang II.

Lokasi rumah berada di Kelurahan Balaraja, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten.

Nilai limit lelang rumah Rp 140 juta. Sementara uang jaminan Rp 28 juta disetor paling lambat 3 Agustus 2022. Lelang dilakukan pada 4 Agustus 2022 pukul 11:25 WIB.

Untuk informasi lengkap dan foto rumah yang dilelang bisa klik di sini.

3. Lelang rumah di Kota Tangerang Selatan, Banten.

Bank Mandiri akan melelang sebidang tanah dengan luas total 43 meter persegi beserta bangunannya. Penyelenggara lelang yakni KPKNL Tangerang II.

Lokasi rumah berada di Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Nilai limit lelang rumah Rp 170,2 juta. Sementara uang jaminan Rp 34,04 juta disetor paling lambat 10 Agustus 2022. Lelang dilakukan pada 11 Agustus 2022 pukul 10:00 WIB.

Untuk informasi lengkap dan foto rumah yang dilelang bisa klik di sini.

Demikian daftar lelang rumah murah di Tangerang, Banten melalui laman lelang.go.id. Lelang rumah dapat menjadi alternatif memiliki hunian dengan harga yang lebih murah.

https://money.kompas.com/read/2022/08/01/121000426/3-lelang-rumah-murah-di-tangerang-dengan-limit-rp-100-jutaan

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke