Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Buka Rekening CIMB Niaga Online Tanpa ke Bank

Pembukaan rekening melalui OCTO Mobile tersedia untuk beragam jenis rekening CIMB Niaga yang bisa Anda pilih ketika melakukan pengajuan secara online.

Terkait hal ini, syarat buka rekening CIMB Niaga 2022 perlu diperhatikan, termasuk mengenai setoran awal buka rekening CIMB Niaga.

Artikel ini akan memberikan ulasan mengenai hal tersebut, dirangkum dari laman resmi www.cimbniaga.co.id pada Selasa (2/8/2022).

Keuntungan buka rekening CIMB Niaga online

Memiliki fitur tabungan online, termasuk buka rekening online memiliki banyak manfaat yang bisa langsung dirasakan, antara lain sebagai berikut:

Tidak membutuhkan waktu lama

Untuk buka rekening online, tidak dibutuhkan waktu yang lama. Dalam hitungan menit rekening baru Anda pun sudah jadi.

Hal ini karena proses registrasi dilakukan secara online. Selain itu, Anda juga tidak perlu mengantre di bank untuk ke customer service.

Dengan begitu, waktu yang dibutuhkan dalam membuka rekening baru pun semakin cepat. Proses buka rekening online yang cepat ini sangat menguntungkan Anda.

Bisa diakses kapan saja

Kemudahan yang sudah pasti didapatkan dengan buka rekening online adalah efisiensinya. Anda dapat mengakses dana yang dimiliki di mana saja dan kapan saja via online.

Tidak perlu mencari ATM atau datang ke bank untuk melakukan transaksi apapun. Semuanya dapat diakses melalui telepon pintar Anda yang sudah tersinkronisasi dengan rekening tabungan online.

Hal ini tentu saja sangat memudahkan, andai kata Anda berada di perkampungan atau tempat yang jauh dari ATM atau bank.

Terdapat fitur tambahan

Salah satu keunggulan sekaligus manfaat tabungan online yang tidak tersedia pada tabungan konvensional adalah disematkannya berbagai macam fitur tambahan. Tentunya, fitur ini juga memudahkan nasabah dalam bertransaksi.

Fitur tambahan ini berbeda pada setiap jenis produk tabungan online. Misalnya pada salah satu produk tabungan online terdapat fitur mengatur nomor rekening sesuai dengan keinginan, membagi tagihan dengan rekening lain, kalender pengingat dan lain sebagainya.

Panduan buka rekening CIMB Niaga online

Syarat buka rekening CIMB Niaga 2022 perlu disiapkan sebelum melakukan pengacuan buka rekening online. Anda perlu menyiapkan sejumlah dokumen pribadi seperti KTP, NPWP, dan Kartu Keluarga.

Anda juga harus menyiapkan nomor handphone dan e-mail untuk keperluan buka rekening CIMB Niaga online. Pastikan juga Anda memiliki jaringan internet stabil.

Adapun setoran awal buka rekening CIMB Niaga berbeda-beda tergantung pada masing-masing jenis rekening CIMB Niaga yang akan dibuka.

Berikut langkah-langkah buka rekening CIMB Niaga online selengkapnya:

https://money.kompas.com/read/2022/08/02/110611226/cara-buka-rekening-cimb-niaga-online-tanpa-ke-bank

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke