Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sinergi Traveloka-Bank Mandiri, Permudah Nasabah Beli Tiket Pesawat

CEO Transport Traveloka, Iko Putera menuturkan, solusi atas kebutuhan konsumen telah menjadi fokus utama dalam setiap pengembangan produk dan fitur yang Traveloka lakukan. Traveloka dipercaya menjadi satu-satunya travel and lifestyle platform untuk memperkuat fitur gaya hidup, Sukha di aplikasi Livin’ by Mandiri.

"Kerja sama ini diharapkan dapat semakin memperluas jangkauan produk kami sehingga semakin banyak nasabah Bank Mandiri yang dapat merasakan kemudahan akses merencanakan perjalanannya bersama Traveloka," kata Iko dalam keterangan pers tertulis, Selasa (2/8/2022).

Lebih lanjut Iko menjelaskan, kini pengguna Livin’ by Mandiri dapat bertransaksi seperti pembelian tiket pesawat dengan pilihan inventori maskapai dan harga tiket yang sama dengan pembelian di aplikasi Traveloka.

Direktur Jaringan & Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto menjelaskan, fitur ini kian melengkapi Livin’ by Mandiri yang tidak hanya menyajikan layanan perbankan yang lengkap namun juga menjangkau berbagai kebutuhan gaya hidup nasabah secara digital.

"Sejak awal, kenyamanan nasabah dalam bertransaksi telah menjadi prioritas utama Bank Mandiri. Kini, akselerasi digital Livin’ by Mandiri telah berhasil menghimpun seluruh solusi transaksi finansial hingga gaya hidup (lifestyle) dalam satu aplikasi secara mudah, nyaman dan aman," kata Aquarius.

Hadirnya fitur Traveloka Flights di Sukha, Livin’ by Mandiri juga diharapkan dapat mendukung kebutuhan masyarakat untuk melakukan perjalanan, seiring dengan pelonggaran syarat perjalanan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Sekaligus berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi nasional melalui sektor perjalanan. Traveloka dan Bank Mandiri juga memberikan berbagai penawaran menarik berupa cashback untuk transaksi pembelian tiket pesawat melalui fitur Traveloka Flights di Sukha, Livin’ by Mandiri serta voucher tambahan lainnya.

Konsumen juga dapat berpartisipasi pada kegiatan menarik lainnya dengan hadir secara langsung ke booth Traveloka bersama Bank Mandiri yang tersedia di Pondok Indah Mall, Jakarta, mulai 2-7 Agustus 2022.

https://money.kompas.com/read/2022/08/02/112315026/sinergi-traveloka-bank-mandiri-permudah-nasabah-beli-tiket-pesawat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke