Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

BRI Danareksa Gelar Promo "Fee" Transaksi Saham 0,1 Persen, Simak Ketentuannya

"Dalam momentum HUT BRIDS ke-30 ini kami menawarkan promo fee dengan menyasar kepada nasabah BRI pengguna BRImo yang mencapai lebih dari 18 juta," ujar Head of Retail Customer Distribution BRIDS, Ferdi Armand Hanafi, dalam keterangannya, Kamis (4/8/2022).

Ferdi menjelaskan, promo tersebut berlaku bagi nasabah BRI pengguna BRImo perorangan dan WNI, yang melakukan pembukaan rekening pada Juli 2022 akan mendapatkan promo spesial fee 0,1 persen selama Juli - Oktober 2022. Sementara itu, bagi nasabah yang melakukan pembukaan rekening pada Agustus 2022 akan mendapatkan promo spesial fee 0,1 persen selama Agustus - November 2022.

Adapun promo tersebut berlaku dengan syarat telah melakukan top up saldo atau pindah saham senilai Rp 50 juta dalam jangka waktu maksimal 1 minggu. Bagi nasabah yang bertransaksi secara akumulasi minimal Rp 3 miliar selama periode tersebut, berhak atas perpanjangan promo special fee hingga bulan Juni 2023.

"Strategi promo ini berpotensi dapat menarik minat investor, baik yang telah aktif trading di Sekuritas lain maupun investor baru, sehingga diharapkan akan adanya peningkatan jumlah investor dan transaksi saham," kata Ferdi.

Bagi calon nasabah yang belum menjadi nasabah BRI dan berminat untuk mendapatkan promo ini, bisa membuka terlebih dahulu akun di Bank BRI melalui digital saving.

Selanjutnya setelah melakukan pembukaan akun, nasabah dapat langsung mengunduh Aplikasi BRIGHTS di Google Play Store atau Apple Store untuk bertransaksi saham dan menikmati promo fee yang ditawarkan.

Lebih lanjut Ferdi bilang, sejak diluncurkannya aplikasi online trading BRIGHTS pada 24 Februari 2022, investor baru BRIDS meningkat sebesar 231 persen pada kuartal II dibandingkan dengan kuartal I.

"Saat ini fase stabilisasi aplikasi BRIGHTS telah berjalan dengan sangat baik," ucap dia.

https://money.kompas.com/read/2022/08/04/121747426/bri-danareksa-gelar-promo-fee-transaksi-saham-01-persen-simak-ketentuannya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke