Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tokopedia Masuk Daftar Perusahaan Terbaik Untuk Bekerja Bagi para Inovator

JAKARTA, KOMPAS.com - Platform e-commerce, Tokopedia, masuk ke dalam daftar tempat kerja terbaik untuk para inovator atau Best Workplaces for Innovators 2022, yang buat oleh perusahaan media global, Fast Company.

Tokopedia menjadi satu-satunya perusahaan asal Indonesia yang masuk daftar tersebut, bersanding dengan raksasa teknologi lain, seperti Google, Microsoft, Paypal, hingga Adobe.

Bekerja sama dengan Accenture, Best Workplaces for Innovators 2022 List menilai hampir 1.500 aplikasi dari berbagai industr, meliputi ilmu komputer, biotech, hingga konsumen produk dan layanan, sebelum akhirnya memilih 100 perusahaan terbaik.

Merespons hal tersebut, COO Tokopedia Melissa Siska Juminto mengatakan, sejak didirikan pada 2009, visi Tokopedia menjadi perusahaan teknologi yang dikagumi, di mana saat ini telah menjadi rumah bagi lebih 7.000 talenta inovatif.

Menurutnya, keberadaan talenta digital yang inovatif menjadi penting untuk mendukung visi dan pertumbuhan perusahaan, yang dibangun di atas budaya yang kuat dengan tiga nilai DNA yaitu 'Focus on Consumer, 'Growth Mindset', dan 'Make it Happen, Make it Better '.

"Kami percaya bahwa talenta yang berkualitas tidak hanya dapat berkontribusi terhadap pertumbuhan perusahaan, tetapi juga dapat mengembangkan diri sendiri dan orang-orang di sekitarnya," ujar dia, dalam keterangan resmi, Jumat (5/8/2022).

Lebih lanjut Ia bilang, perusahaan berkomitmen mendukung para karyawan dalam menemukan dan mencapai tujuan mereka, sembari berusaha mendorong pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.

"Menanamkan budaya, nilai, dan prinsip kerja yang baik merupakan kunci untuk mendapatkan talenta-talenta terbaik," ucap dia.

https://money.kompas.com/read/2022/08/05/201500426/tokopedia-masuk-daftar-perusahaan-terbaik-untuk-bekerja-bagi-para-inovator

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke