Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lowongan Kerja BUMN PT Indah Karya untuk Lulusan S1-S2, Cek Posisi dan Syaratnya

JAKARTA, KOMPAS.com – Bagi Anda lulusan Sarjana (S1) atau Magister (S2) dari jurusan Teknik Sipil, Teknik Mesin, Fisika, hingga Arsitek yang ingin berkarier di perusahaan BUMN, simak informasi lowongan kerja berikut ini. PT Indah Karya (Persero) sedang membuka lowongan pekerjaan.

Dikutip dari akun Instagram @ptindahkarya, Senin (8/8/2022), terdapat beberapa posisi yang dibutuhkan dalam lowongan kerja PT Indah Karya Agusus 2022 ini. Di antaranya, posisi Tenaga Ahli Struktur, Tenaga Ahli Geoteknik atau Geodesi, Tenaga Ahli Bangunan Hijau, hingga Quantity Engineer.

Sebagai informasi, PT Indah Karya (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang konsultan dan developer. Perusahaan yang didirikan pada 29 Maret 1961 ini memiliki kantor pusat di Bandung dengan cabang yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.

PT Indah Karya (Persero) didirikan dengan tujuan melaksanakan program pemerintah dalam pembangunan ekonomi nasional dengan lapangan usaha survey, investigasi, studi perencanaan/planning, perencanaan teknis/design, serta manajemen dan pengawasan pekerjaan konstruksi, penyediaan tenaga ahli, serta kegiatan konsultasi.

Saat ini, perusahaan yang mulanya bernama Ingenieurs-Bureau Ingenegeren-Vrijburg ini sedang membuka lowongan pekerjaan untuk 19 posisi.

Berikut informasi persyaratan dan posisi yang dibutuhkan oleh PT Indah Karya (Persero) pada lowongan kerja kali ini sebagaimana dilansir dari laman resminya:

Persyaratan

  • Pendidikan minimal S1/S2
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 6 ahun
  • Berjiwa dan berbadan sehat serta sesuai dengan tata nilai AKHLAK BUMN (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif).
  • Memenuhi persyaratan/kriteria jabatan yang ditetapkan oleh perusahaan
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Mampu bekerja di bawah tekanan.

Calon pelamar yang akan memasukkan lamarannya ke salah satu dari 19 posisi tersebut juga perlu melampirkan sertifikat keahlian (SKA) sesuai dengan urutan berikut ini:

Cara daftar

Bagi Anda yang berminat dan merasa memenuhi persyaratan, bisa langsung mendafar secara online melalui link atau tautan https://s.id/recruitmentIK. Pendaftaran lowongan kerja ini akan ditutup pada 30 Agustus 2022.

Perlu diingat, seluruh proses pendaftaran terkait rekrutmen ini tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun alias gratis. Rekrutmen ini dilakukan secara mandiri, tidak bekerja sama dengan perusahaan travel manapun.

Karena itu, pelamar diimbau untuk hati-hati terhadap segala jenis penipuan dari pihak-pihak yang mengatasnamakan BUMN PT Indah Karya (Persero). Informasi lebih lengkap mengenai lowongan kerja ini bisa dilihat di laman https://www.indahkarya.co.id/en/publication-career. 

https://money.kompas.com/read/2022/08/08/125742426/lowongan-kerja-bumn-pt-indah-karya-untuk-lulusan-s1-s2-cek-posisi-dan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke