Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Bayar Shopee PayLater Sebelum Jatuh Tempo di ATM hingga Alfamart

JAKARTA, KOMPAS.com – Cara bayar Shopee PayLater bisa dilakukan dengan berbagai metode. Pengguna yang memiliki kartu debit bisa membayar tagihan Shopee PayLater melalui ATM berbagai bank.

Selain ATM, cara bayar Shopee PayLater juga dapat dilakukan melalui internet banking, mobile banking, atau di kasir Indomaret dan Alfamart terdekat. Pilihan lain dari cara membayar tagihan Shopee PayLater adalah menggunakan saldo ShopeePay.

SPayLater atau Shopee PayLater merupakan salah satu metode pembayaran yang dapat digunakan saat belanja di Shopee. Cara bayar Shopee PayLater pun cukup mudah dan prosesnya cepat.

Pengguna hanya perlu mengikuti langkah-langkah sederhana agar proses pembayaran tagihan Shopee PayLater berhasil.

Bagi pengguna yang sering menggunakan SPayLater, tentu perlu memahami cara bayar Shopee PayLater. Terlebih, tagihan Shopee PayLater ini harus dibayarkan tepat waktu agar tidak dikenakan denda.

Besaran denda yang akan dikenakan apabila pengguna Shopee PayLater terlambat membayar tagihannya adalah 5 persen per bulan dari total tagihan.

Lalu, bagaimana cara bayar Shopee PayLater (cara membayar tagihan Shopee PayLater) ?

Cara bayar Shopee PayLater di Indomaret dan Alfamart

Dikuip dari laman shopee.co.id, berikut langkah-langkah atau cara bayar Shopee PayLater di Indomaret atau Alfamart:

Cara melunasi Shopee PayLater sekaligus

Apabila Anda ingin membayar semua tagihan SPayLater yang Anda miliki, kini ada cara melunasi semua tagihan Shopee Paylater. Berikut caranya:

Demikian informasi seputar cara bayar Shopee PayLater (cara bayar tagihan Shopee PayLater) sebelum jatuh tempo di ATM, Alfamart dan Indomaret dengan mudah.

https://money.kompas.com/read/2022/08/14/232444326/cara-bayar-shopee-paylater-sebelum-jatuh-tempo-di-atm-hingga-alfamart

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke