Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Luhut Nilai Peringatan HUT Ke-77 RI Sangat Spesial, Ini Alasannya

Sebab kata Luhut, meskipun tahun ini ada gejolak kondisi global, baik perekomonian maupun geopolitik, kondisi Indonesia cenderung lebih baik daripada negara-negara lainnya di dunia.

Menurut Luhut, pemerintah telah berjuang selama kisaran dua tahun menggulirkan sejumlah kebijakan untuk mengatasi pandemi Covid-19 disertai upaya pemulihan ekonomi nasional.

"Ini sekaligus membuktikan juga bahwa berbagai kebijakan yang telah ditempuh pemerintah dalam dua tahun terakhir, khususnya di era pandemi telah berhasil membuat pemulihan yang lebih cepat dan kebangkitan yang lebih kuat," lanjut dia.

Meski begitu, Mantan Satgas Tempur Kopassus itu mengingatkan tantangan dan ujian akan terus ada. Luhut berharap semangat dan solidaritas bangsa Indonesia yang merdeka terus menggelora.

"Mari kita siapkan diri untuk menghadapi tantangan dan persaingan di masa depan, karena mereka yang bersiap lah, yang akan memenangkan persaingan. Dirgahayu Republik Indonesia ke-77. Pulih lebih cepat. Bangkit lebih kuat untuk Indonesia yang lebih maju. Merdeka!" kata  dia.

https://money.kompas.com/read/2022/08/17/142534926/luhut-nilai-peringatan-hut-ke-77-ri-sangat-spesial-ini-alasannya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke