Salin Artikel

Luhut Nilai Peringatan HUT Ke-77 RI Sangat Spesial, Ini Alasannya

Sebab kata Luhut, meskipun tahun ini ada gejolak kondisi global, baik perekomonian maupun geopolitik, kondisi Indonesia cenderung lebih baik daripada negara-negara lainnya di dunia.

Menurut Luhut, pemerintah telah berjuang selama kisaran dua tahun menggulirkan sejumlah kebijakan untuk mengatasi pandemi Covid-19 disertai upaya pemulihan ekonomi nasional.

"Ini sekaligus membuktikan juga bahwa berbagai kebijakan yang telah ditempuh pemerintah dalam dua tahun terakhir, khususnya di era pandemi telah berhasil membuat pemulihan yang lebih cepat dan kebangkitan yang lebih kuat," lanjut dia.

Meski begitu, Mantan Satgas Tempur Kopassus itu mengingatkan tantangan dan ujian akan terus ada. Luhut berharap semangat dan solidaritas bangsa Indonesia yang merdeka terus menggelora.

"Mari kita siapkan diri untuk menghadapi tantangan dan persaingan di masa depan, karena mereka yang bersiap lah, yang akan memenangkan persaingan. Dirgahayu Republik Indonesia ke-77. Pulih lebih cepat. Bangkit lebih kuat untuk Indonesia yang lebih maju. Merdeka!" kata  dia.

https://money.kompas.com/read/2022/08/17/142534926/luhut-nilai-peringatan-hut-ke-77-ri-sangat-spesial-ini-alasannya

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.