Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lotus Archi Luncurkan Emas Edisi HUT Ke-77 RI

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Elang Mulia Abadi Sempurna atau Lotus Archi meluncurkan produk emas edisi spesial yaitu “Proud of Merah Putih” dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia. Dalam edisi tersebut, Lotus Archi menawarkan investasi emas dengan koleksi desain dari 34 provinsi yang ada di Indonesia.

Presiden Direktur Lotus Archi Rudy Suhendra mengatakan, edisi spesial kali ini terinspirasi dari keberagaman suku, budaya, adat istiadat, bahasa, dan ras yang ada di Indonesia. Meski beragam, Indonesia mampu menjaga persatuan dan kesatuan di tengah berbagai ketidakpastian ekonomi akibat pandemi dan kondisi global.

“Edisi ini dapat menjadi pilihan investasi sekaligus menjadi pengingat untuk menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan Republik Indonesia. Seperti slogan yang kami pakai pada produk ini, yaitu Beragam Budayaku, Merah Putih Jiwaku,” ujar Rudy dalam keterangan tertulisnya, Jumat (19/8/2022).

Adapun emas Lotus Archi edisi “Proud of Merah Putih” dikemas dalam ukuran 0,5 gram. Produk tersebut dapat dibeli secara satuan maupun dalam 1 set “Indonesia Series” yang dilengkapi dengan boks eksklusif.

Untuk set Indonesia Series berisi 34 produk emas dengan total 17 gram, dengan desain mulai dari Aceh hingga Papua.

“Lotus Archi menawarkan beragam desain produk investasi emas yang dapat dijadikan sebagai pilihan bagi masyarakat untuk mulai berinvestasi sejak dini. Baik melalui produk Lotus Archi Certieye, Warner Bros Collection, Gift Series, dan produk Proud of Merah Putih yang baru saja diluncurkan,” kata Rudy.

Untuk membeli produk-produk terbaru dari Lotus Archi ini dapat diakses melalu toko resmi Lotus Archi di Tokopedia dan Whizliz. Emas Lotus Archi juga dapat diperoleh di toko-toko emas terdekat.

Setiap produk emas dari Lotus Archi juga dikemas dalam fitur keamanan berlapis untuk memastikan keamanannya. Tiap produk emas pun memiliki nomor seri yang unik. Lotus Archi juga dilengkapi dengan aplikasi LA CertiTrack untuk mengecek keaslian dari emas Lotus Archi.

Untuk memastikan keamanan dan keaslian produk, Lotus Archi juga menggunakan fitur Certieye yang memiliki pola unik sehingga tidak dapat diduplikasi. Selain edisi “Proud of Merah Putih”, Lotus Archi juga memiliki berbagai produk hasil kerjasama dengan salah satu perusahaan hiburan yang terkenal didunia yaitu Warner Bros.

Adapun produk yang telah diluncurkan antara lain Game of Thrones, Justice League, Paper Gold Looney Tunes, dan beragam desain lainnya.

https://money.kompas.com/read/2022/08/19/134500226/lotus-archi-luncurkan-emas-edisi-hut-ke-77-ri

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke