Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dirut Jhonlin Agro Raya Mengundurkan Diri, Ini Alasannya

Hal itu terungkap dari surat pengunduran diri Zafrinal yang dibuat untuk Komisaris Utama Jhonling Agro Raya, Jhony Saputra, dan dimuat dalam laman keterbukaan informasi BEI.

"Berdasarkan pertimbangan kegiatan proyek baru di luar perseroan yang tidak bisa ditinggalkan, bersama surat ini saya menyatakan mengundurkan diri dari jabatan Direktur Utama PT Jhonlin Agro Raya Tbk (Perseroan)," tulis Zafrinal, dikutip Senin (22/8/2022).

Lebih lanjut ia bilang, untuk menjaga proses tata kelola perusahaan yang baik, pengunduran dirinya mulai berlaku efektif sejak disetujui dalam gelaran Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) perseroan.

"Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kesempatan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada saya selama ini dalam menjalankan tugas pada jabatan tersebut," kata dia.

Sebagai informasi, Zafrinal telah masuk ke dalam jajaran direksi Jhonling Agro Raya sejak 2019. Pada tahun ini dirinya diangkat menjadi direktur utama perusahaan tersebut.

Perusahaan milik pengusaha Samsudin Andi Arsyad atau Haji Isam itu sendiri sebenarnya baru melantai di BEI pada 4 Agustus 2022.

Pada saat itu, susunan lengkap komisaris dan direksi perseroan adalah sebagai berikut:

Dewan Komisaris

  • Komisaris Utama : Jhony Saputra
  • Komisaris : Bambang Aria Wisena
  • Komisaris Independen : Usman Aji Purnomo

Direksi

https://money.kompas.com/read/2022/08/22/143034226/dirut-jhonlin-agro-raya-mengundurkan-diri-ini-alasannya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke