Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kartu Prakerja Gelombang 43 Dibuka, Simak Cara Daftar dan Tips Agar Lolos Seleksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 43 resmi dibuka pada Minggu (28/8/2022). Pengumuman pembukaan pendaftaran kartu Prakerja Gelombang 43 ini disampaikan pihak manajemen melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

Bagi yang belum lolos pada gelombang sebelumnya, bisa langsung login Prakerja Gelombang 43. Caranya dengan login ke dasboard prakerja.go.id menggunakan email dan password akun yang sudah didaftarkan sebelumnya.

Selanjutnya, klik "Gabung Gelombang" Kartu Prakerja Gelombang 43. Setelah itu, tunggu pengumuman peserta yang lolos seleksi Prakerja Gelombang 43 di dashboard.

Sementara bagi yang belum punya akun, bisa segera mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 43 melalui laman resmi Prakerja di https://www.prakerja.go.id/. Namun demikian, Anda harus memenuhi syarat daftar Kartu Prakerja terlebih dahulu.

“Yuk, gabung gelombang yuk! Gelombang 43 sudah dibuka Sob! Langsung masuk ke dashboard akun Kartu Prakerja kamu dan klik "Gabung Gelombang" sekarang,” tulis unggahan di akun Instagram @prakerja.go.id.

Cara buat akun Prakerja

Cara mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 43 dapat dilakukan melalui laman resmi Prakerja di https://dashboard.prakerja.go.id/daftar. 

Untuk daftar Kartu Prakerja, Anda harus memiliki akun terlebih dahulu. Berikut ini adalah langkah-langkah atau cara membuat akun Kartu Prakerja:

Cara daftar Kartu Prakerja

Jika pembuatan akun selesai, langkah selanjutnya adalah masuk ke dashboard Kartu Prakerja dengan membuka lagi situs www.prakerja.go.id atau login Prakerja. Berikut langkah-langkahnya:

Tips lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 43

Dikutip dari Instagram @prakerja.go.id, simak beberapa hal berikut agar Anda lolos seleksi Kartu Prakerja:

Demikian informasi seputar cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 43 di laman https://www.prakerja.go.id/. Bagi yang sudah memiliki akun Prakerja, bisa langsung login Prakerja Gelombang 43 di laman www.prakerja.go.id/login. 

https://money.kompas.com/read/2022/08/28/174105326/kartu-prakerja-gelombang-43-dibuka-simak-cara-daftar-dan-tips-agar-lolos

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke