Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sambut Hari Pelanggan Nasional, Blibli Fokus Sajikan Layanan Pelanggan Berbasis Empati dan Teknologi

Lisa Widodo, COO Blibli mengatakan, salah satu hal yang penting adalah bagaimana tim customer care selalu berusaha memberikan sentuhan personal dengan layanan yang melampaui harapan pelanggan.

“Kini, pada Harpelnas 2022, Blibli memperkuat komitmen tersebut untuk menciptakan senyum terbaik di wajah pelanggan, karena senyuman pelanggan adalah kebahagiaan kami,” ujar Lisa dalam siaran pers, Sabtu (3/9/2022).

Lisa mengatakan, layanan pelanggan berbasis empati, serta didukung dengan teknologi yang membantu produktivitas dan fleksibilitas bekerja 24/7 darimana saja, tim customer care Blibli selalu berupaya untuk memberikan layanan yang melampaui harapan pelanggan.

Salah satunya terbukti bahwa lebih dari 98 persen pelanggan menunggu kurang dari 20 detik untuk dapat tersambung dengan agen customer care Blibli. Kemampuan ini melebihi standar industri yang pada umumnya membutuhkan waktu 46 detik menunggu.

“Atas komitmen dan pemahaman urgensi pelanggan, Blibli memastikan kenyamanan pelayanan purna beli yang pada akhirnya menyumbang pada terciptanya loyalitas pelanggan,” lanjut Lisa.

Untuk membuat Harpelnas 2022 jadi lebih istimewa, Blibli memberikan penawaran spesial dan bonus point rewards.

Blibli juga menghadirkan program khusus Senyum Untuk Kamu yang ditujukan kepada pelanggan setia Blibli, dan program Senyum Untuk Mereka secara khusus turut mengajak mitra dan pelanggan berbagi senyum mereka ke lebih banyak orang utamanya mereka yang kurang beruntung dengan menggandeng brand partner Pepsodent untuk didonasikan melalui Benih Baik.


Dalam program Senyum Untuk Kamu di Harpelnas 2022, pelanggan Blibli bisa mendapatkan T-shirt gratis hingga menikmati cashback sampai 70 persen dalam memenuhi berbagai kebutuhannya, mulai dari fashion, hobi, hingga groceries. Pelanggan dapat menikmati promo spesial Hari Pelanggan Nasional selama 3–4 September 2022 di sini.

Sementra pada program Senyum untuk Mereka, Blibli konsisten menjalankan berbagai inisiatif yang mampu memberikan dampak sosial positif terhadap masyarakat luas karena penting bagi Blibli untuk berkontribusi menciptakan hidup yang lebih baik bagi banyak orang.

“Memaknai Harpelnas 2022, Blibli mengajak para pelanggan untuk berdonasi bagi pengobatan anak-anak dengan bibir sumbing melalui upaya kolaboratif berdampak sosial positif bersama Pepsodent. Kami memastikan seluruh donasi akan disalurkan secara tepat sasaran melalui kolaborasi dengan mitra terpercaya yakni Benih Baik,” tegas dia.

https://money.kompas.com/read/2022/09/03/210000126/sambut-hari-pelanggan-nasional-blibli-fokus-sajikan-layanan-pelanggan-berbasis

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke