Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

BUMN Berdikari Buka Lowongan Kerja, Terbuka untuk Penyandang Disabilitas

PT Berdikari adalah perusahaan BUMN yang bergerak di bidang peternakan ayam dan sapi. Perusahaan yang menjadi bagian dari ID Food itu, juga memproduksi furnitur dan menyediakan jasa logistik.

Mengutip Instagram resmi Bank DKI @berdikari.persero, Minggu (11/9/2022), perusahaan membuka lowongan perkerjaaan untuk posisi Admin Support Komisaris.

"Berdikari mengundang putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung sebaga Admin Support Komisaris untuk mendukung kinerja manajemen #BUMNPeternakan yang merupakan bagian dari Klaster Pangan BUMN," tulis perusahaan dalam postingan @berdikari.persero.

Pendaftaran hanya dilakukan secara online melalui lamanhttps://bit.ly/JoinBDK. Nantinya pada laman tersebut para pelamar akan diminta untuk mengisi data yang dibutuhkan, termasuk dokumen lamaran.

Perlu diiingat pula bahwa PT Berdikari tidak memungut biaya apapun untuk proses rekrutmen ini. Oleh karena itu, hati-hati atas upaya penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen PT Berdikari.

Adapun dalam proses rekrutmen ini hanya kandidat yang terpilih yang akan dihubungi. Pengumuman kandidat yang lolos hanya melalui email rekrutmen@berdikari-persero.co.id.

Berikut persayaratan dari lowongan Admin Support Komisaris:

https://money.kompas.com/read/2022/09/11/201400926/bumn-berdikari-buka-lowongan-kerja-terbuka-untuk-penyandang-disabilitas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke