Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Daftar Lelang Rumah Murah di Bandung Nilai Limit Mulai Rp 100 Jutaan

Lelang rumah murah di Bandung ini dapat diakses di laman lelang.go.id milik pemerintah. Kategori lelangnya tidak hanya berupa rumah tetapi ada juga tanah, ruko, hotel, kendaraan, elektronik, hingga besi tua.

Lelang rumah murah di Bandung ini dilakukan oleh perbankan dan perusahaan pembiayaan, di mana lelang yang dilakukan biasanya merupakan lelang eksekusi hak tanggungan.

Peserta lelang rumah wajib menyetorkan uang jaminan ke nomor virtual account yang didapatkan setelah mendaftar di lelang.go.id paling lambat sehari sebelum lelang dimulai.

Apabila peserta tidak memenangkan lelang rumah, uang jaminan tersebut akan dikembalikan ke peserta.

Khusus daerah Bekasi, pada bulan Oktober 2022 ada sejumlah rumah yang dilelang mulai dari nilai limit Rp 164 juta hingga Rp 26,5 miliar. Kompas.com akan menyortirnya untuk nilai limit hingga Rp 250 juta.

Berikut daftar lelang rumah murah di Bandung, Jawa Barat melalui laman lelang.go.id:

1. Lelang rumah di Ciparay.

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI akan melelang sebidang tanah dengan luas total 67 meter persegi beserta bangunannya. Penyelenggara lelang yakni Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bandung.

Lokasi rumah berada di Desa Manggungharja, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Nilai limit lelang rumah Rp 164 juta. Sementara uang jaminan Rp 32,8 juta disetor paling lambat 10 Oktober 2022. Lelang dilakukan pada 11 Oktober 2022 pukul 09:00 WIB.

Untuk informasi lengkap dan foto rumah yang dilelang bisa klik di sini.

2. Lelang rumah di Banjaran.

BNI akan melelang sebidang tanah dengan luas total 91 meter persegi beserta bangunannya. Penyelenggara lelang yakni KPKNL Bandung.

Lokasi rumah berada di Desa Margahurip, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Nilai limit lelang rumah Rp 180 juta. Sementara uang jaminan Rp 36 juta disetor paling lambat 10 Oktober 2022. Lelang dilakukan pada 11 Oktober 2022 pukul 14:30 WIB.

Untuk informasi lengkap dan foto rumah yang dilelang bisa klik di sini.

3. Lelang rumah di Cibiru.

PT Bank Syariah Indonesia Tbk akan melelang sebidang tanah dengan luas total 146 meter persegi beserta bangunannya. Penyelenggara lelang yakni KPKNL Bandung.

Lokasi rumah berada di Desa Cipadung, Kelurahan Cipadung, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung, Jawa Barat.

Nilai limit lelang rumah Rp 235,66 juta. Sementara uang jaminan Rp 117,83 juta disetor paling lambat 12 Oktober 2022. Lelang dilakukan pada 13 Oktober 2022 pukul 14:30 WIB.

Untuk informasi lengkap dan foto rumah yang dilelang bisa klik di sini.

4. Lelang rumah di Gedebage.

PT BPR Artha Mitra Kencana akan melelang sebidang tanah dengan luas total 72 meter persegi beserta bangunannya. Penyelenggara lelang yakni KPKNL Bandung.

Lokasi rumah berada di Kelurahan Rancanumpang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat.

Nilai limit lelang rumah Rp 250 juta. Sementara uang jaminan Rp 50 juta disetor paling lambat 10 Oktober 2022. Lelang dilakukan pada 11 Oktober 2022 pukul 10:00 WIB.

Untuk informasi lengkap dan foto rumah yang dilelang bisa klik di sini.

Demikian daftar lelang rumah murah di Bandung, Jawa Barat melalui laman lelang.go.id. Lelang rumah dapat menjadi alternatif memiliki hunian dengan harga yang lebih murah.

https://money.kompas.com/read/2022/10/04/101000026/daftar-lelang-rumah-murah-di-bandung-nilai-limit-mulai-rp-100-jutaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke