Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lowongan Kerja BUMN Perum Jasa Tirta I, Simak Posisi dan Syaratnya

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi Anda lulusan Sarjana (S1) dari jurusan Teknik Informatika dan Akuntansi yang ingin berkarier di perusahaan pelat merah alias BUMN, simak lowongan pekerjaan berikut ini. Perusahaan Umum (Perum) Jasa Tirta I sedang membuka lowongan kerja. 

Dikutip dari akun Instagram @perumjasatrita1, Sabtu (22/10/2022), posisi yang dibuka dalam lowongan kerja BUMN Perum Jasa Tirta I adalah Staf IT dan Staf Akuntansi. 

Perum Jasa Tirta I adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang pengelola Sumber Daya Air yang berkantor pusat di Malang dan memiliki wilayah kerja mencakup lima wilayah sungai di Indonesia.

Saat ini, Perum Jasa Tirta I membuka kesempatan bagi para talenta muda profesional di bidang IT dan Akuntansi untuk bergabung dengan perusahaan. Pendaftaran lowongan kerja BUMN ini dibuka sampai tanggal 28 Oktober 2022. 

Lowongan kerja Perum Jasa Tirta I

Berikut persyaratan dan cara mendaftar lowongan kerja BUMN Perum Jasa Tirta I sebagaimana dikutip dari akun Instagram resminya.

Persyaratan umum:

1. Lowongan kerja Staf IT

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal D4/S1 Teknik Informatika
  • IPK minimal 3,00
  • Menguasai Pemrograman Web dan Mobile (diutamakan memiliki sertifikat terkait)
  • Memiliki kemampuan dalam pengelolaan database (backup management, procedure & testing, data management)
  • Menguasai analisis kelayakan proyek
  • Memiliki kemampuan seputar pengelolaan sistem informasi terkait dengan system analys, system administration, capacity planning
  • Memiliki kemampuan terkait pengembangan aplikasi TI Perusahaan (Operating System Administration, SDLC, IT Quality Assurance)
  • Menyampaikan porfolio dalam CV (berupa link yang dapat diakses)
  • TOEFL minimal 450

2. Staf Akuntansi (D4/S1)

Kualifikasi:

Persyaratan administrasi:

Cara mendaftar

Bagi Anda yang tertarik dan memenuhi persyaratan, pendaftaran lowongan kerja ini dilakukan secara online melalui website recruit.jasatirta1.co.id. Login terlebih dahulu pada website tersebut kemudian lakukan registrasi lamaran yang dipilih.

Register online dimulai pada tanggal 20 Oktober 2022 pukul 00.00 WIB dan ditutup pada tanggal 28 Oktober 2022 pukul 23.59 WIB.

Pendaftaran yang dilakukan sebelum dan sesudah batas waktu yang telah ditentukan akan ditolak secara otomatis oleh sistem. 

Adapun ketentuan batas maksimal unggahan dokumen persyaratan adalah sebagai berikut:

  • Foto dan KTP 150 kb (jpeg/png)
  • Ijazah, transkrip, surat-surat keterangan, sertifikat 300 kb (jpeg/png/pdf)

Calon pelamar kerja diimbau untuk berhati-hati terhadap potensi penipuan. Perum Jasa Tirta I tidak bekerjasama dengan pihak travel agent manapun dan tidak memungut biaya apapun dari peserta sehubungan dengan pelaksanaan rekrutmen ini.

Informasi lebih lanjut terkait lowonga kerja Perum Jasa Tirta I bisa dilihat di website recruit.jasatirta1.co.id dan helpdesk melalui email sdm@jasatirta1.com.

https://money.kompas.com/read/2022/10/22/193243426/lowongan-kerja-bumn-perum-jasa-tirta-i-simak-posisi-dan-syaratnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke