Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bluebird Tebar Diskon Tarif hingga 70 Persen, Ini Kode Promonya

Chief Marketing Officer PT Bluebird Tbk Mediko Azwar mengatakan, selama pagelaran berlangsung, para pelanggan Bluebird dapat menggunakan promo spesial berupa potongan 70 persen untuk berbagai layanan Bluebird.

Beberapa layanan Bluebird itu di antaranya yaitu taksi reguler (Bluebird), taksi eksekutif (Silver Bird), dan layanan logistik (Bluebird Kirim) dari dan ke BrighspotMRKT.

"Promo ini dapat dinikmati langsung melalui aplikasi MyBluebird mulai dari tanggal 3-6 November 2022, dengan memasukkan kode promo BBKEBRIGHTSPOT dan BBDARIBRIGHTSPOT," kata Mediko saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (4/11/2022).

Mediko mengatakan, keterlibatan Bluebird pada Brightspot kali ini menunjukkan bahwa perusahaan juga memiliki peran penting dalam mengembangkan produk-produk lokal.

Ia juga mengatakan, melalui kolaborasi bersama The Goods Dept, perusahaan berupaya meningkatkan kebanggaan akan produk lokal demi mewujudkan keberlanjutan usaha inovasi kreatif dalam negeri serta kemajuan bangsa.

"50 tahun sudah Bluebird hadir dalam lintas generasi untuk memberikan layanan transportasi darat yang aman, nyaman, mudah, dan terpercaya serta relevan sesuai pertumbuhan zaman dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia," ujarnya.

Lebih lanjut, Mediko mengatakan pengunjung juga dapat mendukung produk lokal hasil kolaborasi Bluebird dan The Goods Dept.

Adapun hasil kolaborasi tersebut di antaranya, kaos dan tote bag yang bisa dipesan melalui website resmi The Goods Dept dan aplikasi The Goods Dept.

"Serta gerai resmi The Goods Dept di Shopee, Tiktok, dan Tokopedia serentak mulai tanggal 3 November 2022, dan akan hadir pada gerai The Goods Dept store di pusat-pusat perbelanjaan," ucap dia.

https://money.kompas.com/read/2022/11/04/191751226/bluebird-tebar-diskon-tarif-hingga-70-persen-ini-kode-promonya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke