Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Simak Cara Mengaktifkan Kartu AXIS yang Hangus secara Online

Cara mengaktifkan kartu AXIS yang sudah mati lewat HP bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Ini menjadi salah satu solusi terkait cara mengaktifkan kartu AXIS yang tidak ada sinyal.

Selain dengan cara mengaktifkan kartu AXIS yang hangus lewat HP, Anda juga bisa mengurus reaktivasi kartu AXIS di XL Center terdekat.

Artikel ini akan memberikan ulasan mengenai hal tersebut, dirangkum dari laman resmi www.axis.co.id pada Rabu (9/11/2022).

Ciri-ciri kartu AXIS hangus

Langkah-langkah sesuai petunjuk reaktivasi kartu AXIS online perlu ditempuh jika karu tersebut mati atau hangus. Terkait hal ini, berikut ciri-ciri kartu AXIS hangus:

Jika Anda mengalami kejadian sebagaimana ciri-ciri tersebut, cara mengaktifkan kartu AXIS yang tidak ada sinyal perlu diperhatikan.

Selain dengan cara mengaktifkan kartu AXIS yang hangus secara online, Anda juga bisa mengurus via offline dengan mengunjungi XL Center terdekat.

Nantinya, petugas bakal membantu Anda mengaktifkan ulang nomormu yang hangus. Anda harus membawa kartu SIM yang sudah tidak aktif dan KTP asli.

Selain itu, kemungkinan Anda juga akan diminta bayar biaya admin sebesar Rp 10.000. Jika Anda punya kesibukan yang begitu padat, pengurusan bisa diwakilkan.

Hanya saja, orang yang mewakili tersebut harus membawa surat kuasa yang sudah dibubuhi materai Rp 10.000, serta melampirkan KTP asli punya pemilik nomor hangus dan dan milik wakil.

Cara mengaktifkan kartu AXIS yang sudah mati lewat HP

Reaktivasi kartu AXIS online juga bisa jadi solusi jika Anda tidak ingin datang ke XL Center. Cara mengaktifkan kartu AXIS yang hangus lewat HP bisa dilakukan dengan lebih dulu menyiapkan syarat berikut:

Berikut cara mengaktifkan kartu AXIS yang sudah mati lewat HP selengkapnya:

Itulah sejumlah ulasan mengenai cara mengaktifkan kartu AXIS yang tidak ada sinyal atau reaktivasi kartu AXIS online.

https://money.kompas.com/read/2022/11/09/094409826/simak-cara-mengaktifkan-kartu-axis-yang-hangus-secara-online

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke