Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Harbolnas 11.11, Simak Promo yang Ditawarkan Shopee

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan, promo yang ditawarkan di antaranya Gratis Ongkir Rp 0 Semua Toko, Bayar Setengah Harga hinga promo Belanja Gratis sampai dengan Rp 111.000.

“Di Shopee, semua yang kami lakukan didasari oleh komitmen untuk membantu pengguna memenuhi segala preferensi kebutuhan dengan lebih mudah. Tentunya kami juga memastikan rangkaian fitur inovatif dan program yang dihadirkan dapat mendukung seluruh ekosistem Shopee agar dapat terus tangguh, berdaya, dan bertahan bersama ekosistem digital Shopee yang inklusif," ujarnya dalam siaran persnya dikutip Jumat (11/11/2022).

"Semangat tersebut kembali kami realisasikan melalui puncak kampanye Shopee 11.11 Big Sale tahun ini yang dimeriahkan oleh ragam pilihan produk dengan penawaran menarik serta berbagai fitur-fitur interaktif yang tidak hanya menambah keseruan, tetapi juga menawarkan cara baru untuk meningkatkan daya tarik pengguna dan menciptakan interaksi yang lebih dekat," lanjutnya. 

Aneka promo Harbolnas Shopee

Lebih lanjut Monica membeberkan, untuk promo Big Midnight Sale, Shopee menawarkan sederet penawaran spesial seperti Gratis Ongkir RP 0 Semua Toko, Belanja Gratis sampai Rp 111.000, dan Murah Lebay Ekstra Diskon sampai Rp 100.000 yang berlangsung pukul 00.00 - 02.00 WIB.

Bukan cuma promo belanja, Shopee juga sudah menyiapkan beragam aktivitas seru yang bisa menambah keseruan dan menemani waktu luang para pengguna, salah satunya lewat Shopee Karaoke!

Cara joinnya, pengguna bisa membuka aplikasi Shopee lalu klik ikon Shopee Video, setelah itu gunakan magic Shopee Karaoke dan pengguna bisa langsung mulai bernyanyi dengan mengikuti lirik dari lagu yang ditampilkan pada layar aplikasi.

Kemudian ada juga promo Bayar Setengah Harga yang mana pengguna bisa berburu beragam produk pilihan dengan diskon minimal 50 persen.

Selanjutnya ada juga promo Flash Sale Serba Seribu, lewat promo ini kecepatan jari para pengguna Shopee bisa diuji untuk bisa mendapatkan sejumlah produk istimewa seperti Emas Batang, TV, hingga Laptop dengan harga Rp 1.000 saja.

Promo selanjutnya adalah promo Big Brands Rush Hour yang mana pengguna bisa mendapatkan produk pilihan dengan diskon sampai dengan 90 persen storewide dari berbagai mitra brand favorit.

"Lalu tak ketinggalan promo Belanja Gratis sampai dengan Rp 111.000. Tak berhenti sampai di situ, Shopee lewat ShopeePaynya juga mengahdirkan beragam promo untuk pengguna kami yaitu promo Voucher ShopeePay Rp 1 serta Voucher Diskon SPayLater sampai Rp 200.000 untuk jajan dan belanja di merchant favoritmu," paparnya.

https://money.kompas.com/read/2022/11/11/080000026/harbolnas-11.11-simak-promo-yang-ditawarkan-shopee

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke