Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Manulife dan DBS Luncurkan Asuransi Jiwa MiFLIP, Premi Mulai Rp 50.000 per Bulan

Produk asuransi jiwa MiFLIP bisa didapatkan melalui registrasi melalui digibank by DBS.

Produk asuransi ini juga memiliki fleksibilitas bagi nasabah untuk menentukan premi. Adapun, nasabah dapat memilih premi mulai dari Rp 50.000 per bulan.

Head of Investment and Insurance Product PT Bank DBS Indonesia Djoko Soelistyo mengatakan, produk MiFirst Life Protector (MiFLIP) dirancang untuk melindungi nasabah yang memiliki digibank by DBS.

Ia menjelaskan, MiFLIP memberikan perlindungan hingga Rp 1 miliar.

“Sejalan dengan prinsip kami untuk terus bertransformasi digital, kami ingin memastikan layanan kami dapat diakses dengan mudah oleh. Untuk itu kami menghadirkan MiFLIP sebagai produk bancassurance pertama yang tersedia melalui digibank by DBS," ujar dia dalam konferensi pers, Senin (14/11/2022).

Ia berharap, kerja sama dengan Manulife Indonesia dapat terus melahirkan produk bancassurance lainnya.

Dengan begitu, kerja sama ini diharapakan memberikan proteksi bagi nasabah, serta lebih mudah menjangkau kaum milenial melalui jalur digital.

Sementara itu, Chief Bancassurance Officer PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia Amy Gochuico menyebut, nasabah menginginkan lebih banyak pengalaman secara digital.

"Oleh karena itu, kami menyediakan MiFLIP melalui digibank by DBS sebagai upaya untuk membuat keputusan lebih mudah," ujar dia.

Lebih lanjut, ia menjelaskan MiFirst Life Protector (MiFLIP) menawarkan beberapa manfaat, seperti uang pertanggungan hingga Rp 1 miliar:

Adapun masa pertanggungan produk MiFLIP antara 8 sampai 15 tahun. Produk ini juga tidak memiliki syarat berupa medical check-up.

Premi produk MiFLIP dapat ditentukan sesuai kebutuhan nasabah mulai dari Rp 50.000 sampai Rp 2 juta per bulan.

"Dengan beragam keunggulan tersebut, nasabah akan mendapatkan ketenangan finansial dari berbagai risiko ketidakpastian hidup," tandas dia.

https://money.kompas.com/read/2022/11/14/174222426/manulife-dan-dbs-luncurkan-asuransi-jiwa-miflip-premi-mulai-rp-50000-per-bulan

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke