Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Perkuat Fondasi Usaha Rintisan, Tjufoo Gandeng Tiga Pebisnis Perempuan

JAKARTA, KOMPAS.com - Brand aggregator Tjufoo memperkuat ekosistemnya dengan menggandeng 3 bisnis perempuan untuk dapat naik kelas melalui program Akselerasi Bisnis (AKSI) Perempuan bersama community platform Stellar Women.

Ketiga bisnis tersebut, yakni bisnis fashion muslimah Winona Modest, bisnis perawatan dan kecantikan DEW ME, serta bisnis konveksi perlengkapan bayi, Crucil.

Ketiga bisnis tersebut bersempatan mendapatkan peluang pendanaan dengan total Rp 1 miliar.

Co-Founder & Chief Executive Officer Tjufoo TJ Tham mengatakan, investasi dalam mengembangkan brand dibutuhkan untuk memastikan keberlanjutan bisnis dan menggali potensinya di tengah pasar domestik yang menjanjikan.

Hal tersebut, TJ Tham bilang, yang membuat brand aggregator dilirik investor.

TJ Tham menilai tiga bisnis terpilih memiliki potensi kuat untuk menguasasi pasar lokal.

"Tjufoo berharap para womenpreneur terpilih dapat memanfaatkan peluang naik kelas melalui ekosistem dan jaringan kami yang growing," ujar dia dalam konferensi pers, Selasa (22/11/2022).

Sedangkan, Co-Founder Stellar Women Aliya Amitra menjelaskan, pebisnis perempuan yang terpilih telah memenuhi beberapa kriteria penilaian.

Adapun, aspek yang dinilai berupa ide bisnis yang relevan, produk dan strategi yang sesuai permintaan pasar, kekuatan branding, penjualan, pemasaran, dan pitching delivery.

"Melihat antusiasme para pebisnis UKM perempuan yang ingin berkembang, Tjufoo bersama Stellar Women berkomitmen untuk mempromosikan kesetaraan gender dengan menghadirkan AKSI Perempuan gelombang kedua untuk membantu lebih banyak pebisnis perempuan memaksimalkan potensi bisnisnya,” tutup Aliya.

Sebagai informasi, jadwal dan syarat pendaftaran AKSI Perempuan batch kedua akan diumumkan dalam waktu dekat melalui media sosial resmi @tjufoo dan @stellarwomen.id.

https://money.kompas.com/read/2022/11/22/164000526/perkuat-fondasi-usaha-rintisan-tjufoo-gandeng-tiga-pebisnis-perempuan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke