Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Info Harga Galon Aqua Kosong di Warung ataupun Minimarket Terbaru

KOMPAS.com - Berapa harga galon Aqua? Pertanyaan seputar berapa harga galon Aqua bisa jadi cukup sering ditanyakan. Mengingat penggunaan galon Aqua sangat lumrah di setiap rumah.

Aqua sendiri merujuk pada merek perusahaan produsen air mineral kemasan, termasuk kemasan galon. Lantaran jadi penguasa pasar, tak heran galon Aqua relatif lebih banyak dibandingkan merek air mineral lainnya.

Selain itu, banyak pula masyarakat di Tanah Air menggunakan Galon Aqua untuk keperluan lainnya, termasuk salah satunya dipakai untuk mengisi air dari depo air isi ulang.

Harga galon Aqua umumnya terbagi menjadi dua, pertama harga galon Aqua kosong, dan kedua harga galon Aqua lengkap dengan isi air mineral di dalamnya.

Harga galon Aqua

Dikutip dari laman SehatAqua, harga galon Aqua dengan isi air mineral di dalamnya umumnya ditetapkan sebesar Rp 50.000 per galon.

Artinya, jika mengacu pada harga eceran air galon Aqua isi ulang di harga Rp 18.000, artinya harga galon Aqua kosong adalah sebesar Rp 32.000 per galon.

Namun begitu, harga galon Aqua sebesar Rp 32.000 hanya sebagai patokan umum saja. Beberapa pemilik toko terkadang bisa menjual galon Aqua dengan harga bervariasi.

Harga galon Aqua kosong bisa dijual di kisaran Rp 25.000 sampai Rp 35.000. Jika membelinya di toko online, harga galon Aqua juga berada pada kisaran harga tersebut.

Sebagai informasi saja, satu galon bermerek Aqua memiliki kapasitas 19 liter air. Galon air mineral dirancang khusus agar dapat diguna ulang sehingga lebih ramah lingkungan.

Setiap galon Aqua juga memiliki kode produksinya masing-masing. Galon ini bisa didapatkan di beberapa tempat di dekat rumah seperti toko kelontong, minimarket dan supermarket.

Itulah informasi seputar harga galon Aqua. Harga galon Aqua kosong dijual di kisaran Rp 25.000 sampai dengan Rp 35.000.

https://money.kompas.com/read/2022/11/24/152213726/info-harga-galon-aqua-kosong-di-warung-ataupun-minimarket-terbaru

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke