Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bidik UMKM, Rey Insurtech Luncurkan Produk ReyForBusiness

CEO & Co-Founder Rey Evan Wijaya Tanotogono mengatakan, ReyForBusiness membantu memfasilitasi pelaku bisnis kecil dan menengah agar dapat mengoptimalisasi ongkos, baik dari sisi kesehatan maupun kenyamanan klaim.

"Kini, startup dan karyawan dapat mengakses porteksi karyawan. Kami berjanji akan memberikan pelayanan yang maksimal. Layanan prioritas tidak hanya diperoleh di perusahaan-perusahaan besar," jelas dia dalam siaran pers, Selasa (6/12/2022).

Ia menambahkan, ReyForBusiness dapat dimiliki mulai dari premi Rp 150.000 per bulan untuk tiap karyawan. Pembayaran premi asuransi ini juga dapat dilakukan secara bulanan.

Jumlah premi tersebut sudah mencakup manfaat rawat inap dan rawat jalan.

"Bagi UMKM yang masih memiliki karyawan sedikit, ReyForBusiness dapat melindungi mulai dari 5 karyawan tanpa mengecualikan kondisi yang sudah ada sebelumnya (pre-existing conditions)," imbuh dia.

Lebih lanjut, Evan menjelaskan, manfaat dalam fitur ReyForBusiness terdiri dari Rey Enterprise Healthcare.

Adapun, manfaatnya mencakup rawat inap dan rawat jalan, seperti pengobatan gigi, kacamata, vaksinasi, kebugaran, hingga manfaat maternity (melahirkan).

Untuk pemilik bisnis, Rey menyediakan ReyForBusiness Dashboard and Representatives. Fitur ini membantu memberikan pelaporan atas data manfaat karyawan serta klaim secara real time serta membantu proses manajemen member.

Sedangkan, member ReyForBusiness bisa memanfaatkan fasilitas yang sudah terintegrasi dengan aplikasi Rey, yakni fitur ReyCare yang mencakup fasilitas chat dokter tanpa batas dan tersedia setiap waktu.

Lebih lanjut, Evan memaparkan, ReyCare juga dapat melakukan pengiriman obat ke seluruh Indonesia dengan gratis.

"Member juga akan diberikan ReyCard, kartu debut Rey yang memungkinkan klaim dilakukan dengan 100 persen digital dan cashless di faskes," tandas dia.

https://money.kompas.com/read/2022/12/06/183500926/bidik-umkm-rey-insurtech-luncurkan-produk-reyforbusiness

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke