Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pertamedika IHC Rombak Jajaran Direksi

Pelantikan direksi dilakukan secara online oleh Direktur Strategi, Portofolio dan Pengembangan Usaha PT Pertamina (Persero) Atep Salyadi Dariah Saputra.

Pelantikan ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan usaha yang positif pada 2023. Terutama, pada prospek bisnis kesehatan, mencakup inovasi dan peningkatan layanan oleh Anak Perusahaan serta Unit Rumah Sakit Perseroan.

“Jajaran Direksi Pertamedika IHC akan mengawal perseroan untuk mencapai target Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan ke depan, serta mewujudkan ketahanan kesehatan nasional melalui berbagai inovasi dan kegiatan investasi yang kami lakukan,” jelas Direktur Utama Pertamedika IHC Mira Dyah Wahyuni dalam siaran pers, Rabu (21/12/2022).

Mira menjelaskan, berbagai upaya peningkatan usaha akan dilakukan melalui kegiatan digitalisasi, strategi sumber daya manusia, quality assurance, serta pembangunan Rumah Sakit. Salah satunya, Bali International Hospital di Kawasan Ekonomi Khusus Kesehatan Sanur, Bali.

Saat ini, KEK Kesehatan di Sanur Bali sedang dalam pembangunan. Rumah sakit ini ditargetkan akan menjadi layanan kesehatan berkelas dunia, dengan mengusung konsep fasilitas yang terintegrasi dengan sektor perhotelan dan pariwisata menghadirkan medical tourism untuk menjadi destinasi baru wisata kesehatan.

Dengan pergantian ini, berikut jajaran direksi terbaru Pertamedika IHC yang baru:

https://money.kompas.com/read/2022/12/22/100200426/pertamedika-ihc-rombak-jajaran-direksi

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke